Beberapa manfaat buah salak untuk kesehatan

Beberapa manfaat buah salak untuk kesehatan - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Beberapa manfaat buah salak untuk kesehatan, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Beberapa manfaat buah salak untuk kesehatan

Artikel Manfaat Buah, Beberapa manfaat salak untuk kesehatan - Buah salak yang mempunyai buah berwarna putih dan mempunyai rasa asam manis ini pastinya sudah di kenal dan di sukai oleh banyak orang. Terlepas dari rasa yang yang sangat segar jika di konsumsi, Buah salak juga sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Lalu apa saja manfaat buah salak tersebut? Artikel kali ini akan membahas tentang beberapa manfaat buah salak untuk mkesehatan. Mari anda simak :

Beberapa manfaat buah salak untuk kesehatan

MANFAAT BUAH SALAK UNTUK KESEHATAN

1. Untuk pengobatan mata
Menurut ahli kesehatan, Buah salak memiliki kandungan beta-karoten yang bagus untuk kesehatan mata. bagi siapa saja yang ingin mempunyai mata sehat dan mungkin sudah bosan atau sudah mual sering mengkonsumsi buah wortel, sekarang ada pilihan lain yaitu menggunakan salak untuk menyehatkan mata anda.

2. Program diet
Bauh salak sangat baik untuk program diet anda. Itu karena dalam buah salak terkandung nutrisi dan juga fitronutrien yang mungkin dapat membantu rutinitas diet. Selain itu pada buah salak juga terkandung vitamin C, tanin dan juga serat. Dan perlu anda ingat! bahwasannya serat itu butuh waktu di serap oleh usus, makanya salak adalah cara yang tepat untuk program diet anda.

3. Obat diare
Setiap kali anda mengalami dengan yang namanya diare, janganlah langsung pergi untuk mengambil obat. Cobalah menggunakan obat yang berbahan alami. Dengan mengkonsumsi secara signifikan daging buah-buahan yang masih muda itu dapat menghilangkan penyakit diare. 

4. Baik untuk otak
Salak juga di percaya akan kaya kalium dan juga pektin yang bermanfaat untuk otak. Darisinilah salak di sebut sebagai buah yang baik untuk otak.

5. Baik Untuk perut
Salak terdiri dari saponin,  betakaroten, tanin, flavonoid dan kalsium. Dari kandungan vitamin itulah salak di bilang buah yang baik untuk sistem tubuh. Manfaat tanin itu sendiri sebenarnya untuk diare. Oleh karena salak dapat membuat perut menjadi longgar, sehingga juga sangat baik untuk pencernaan perut. 

6. Menyembuhkan rabun jauh
Kesehatan mata dan ketajaman penglihatan tidak hanya mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin A saja. Karena manfaat vitamin A itu sendiri cuma hanya meningkatkan penglihatan cahaya dan juga gelap. Gangguan rabun jauh bukan masalah pada retina namun sumbu mata yang di persingkat. 

Itulah Beberapa manfaat buah salak untuk kesehatan. Sekian dan terima kasih


Itulah artikel Beberapa manfaat buah salak untuk kesehatan yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Beberapa manfaat buah salak untuk kesehatan dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/03/beberapa-manfaat-buah-salak-untuk.html

Tag : ,

4 Responses to "Beberapa manfaat buah salak untuk kesehatan"

  1. makasih informasinya
    http://obatthalasemia.xyz/

    ReplyDelete
  2. mari bermain bersama kami di ION QQ , COM ...
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  3. HIDUPMU AKAN LEBIH BAHAGIA SETELAH BERGABUNG DI DEWALOTTO
    BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA !

    ReplyDelete
  4. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete