Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan

Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan

Artikel Tips Sehat, Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan - Bicara soal beras mungkin bagi anda dan seluruh masyarakat di Indonesia ini dari desa sampai kota pasti tahu apa manfaat utama dari beras? Ya manfaat utama beras itu adalah makanan iutama pokok manusia di dunia ini, khususnya di wilayah Indonesia dan mungkin wilayah benua asia. Lalu apakah anda tahu juga kalau air beras itu ada manfaatnya?

Manfaat Air Beras Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Dalam kesempatan kali ini admin akan membahas Manfaat Air Beras Untuk Dan Kecantikan anda. Tapi perlu anda garis bawahi dan harus selalu di ingat, bahwasannya air beras yang sehat untuk di gunakan adalah dari beras yang bagus ataupun murni. Yang di maksud disini bagus dan murni itu adalah beras yang terbebas dari campuran bahan pemutih ataupun yang mengandung pelastik. Beberapa kandungan yang terbuang dalam cairan beras diantaranya seperti protein, glutein, karbohidrat, selulosa dan vitamin B yang sangat tinggi. Terkadang beberapa manfaat beras yang tadi sudah di sebutkan tidak akan dapat pada nasi yang sudah makan. Manfaat air beras untuk kecantikan adalah sebagai berikut :

1. Pengganti Air Susu
Beberapa orang khususnya orang yang golongan berpenghasilan kecil menggunakan air cucian beras yang sudah di rebus atau lebih di kenal dengan tajin sebagai pengganti makanan susu. Jadi bukan alasan jika khasiatnya cukup besar. Meskipun terkadang ada yang menggunakan air cucian tersebut sebagai pakan ternak, hasilnya juga tidak kalah dengan ternak yang memakan dadak tiap hari.


2. Mengurangi Kerontokan Pada Rambut
Manfaat selanjutnya adalah untuk mengurangi kerontokan pada rambut. Tentunya anda akan merasa minder dan merasa tidak percaya diri jika anda mempunyai rambut yang tipis. Namun jangan khawatir akan semua itu. Anda bisa mengurangi kerontokan rambut dengan cara menggunakan air beras. Berkeramaslah dengan air beras supaya rambut rontok anda berkurang.

3. Mencerahkan Wajah
Air beras juga bisa mencerahkan wajah yang kusam dan juga bisa menghilangkan jerawat. Jadi bagi anda yang mempunyai wajah kusam dan wajah yang penuh dengan jerawat tentunya air beras ini bisa anda gunakan sebagai penghilang jerawat di wajah anda. Anda juga tidak perlu repot mengeluarkan uang banyak untuk pergi ke dokter ataupun membeli obat-obatan yang tentunya pasti belum aman untuk di gunakan. Cara yang paling alami untuk menghilangkan jerawat di wajah anda adalah dengan menggunakan air beras.

4. Melembutkan Kulit
Untuk masalah mandi dengan air susu mungkin anda sudah melakukannya di salon yang lumayan besar. Dan biayanyapun pastinya cukup besar pula. Lantas bagaimana bila anda mandi menggunakan air beras? apakah anda sudah mengalaminya? untuk memutihkan kulit tentunya buka hanya menggunakan air susu saja. Untuk memutihkan kulit juga anda bisa melakukannya dengan cara menggunakan air beras. Kenapa harus air beras? Karena air beras mengandung kandungan protein glutein, selulosa, hemiselulosa, gula dan banyak vitamin. Kandungan - kandungan tersebut di percaya mampu dapat melembutkan kuit yang bersisik atau kusam.

5. Mengatasi Kerusakan Rambut
Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan Lainnya adalah dapat mengatasi kerusakan pada rambut anda. Kerusakan pada rambut di akibatkan karena sering mewarnai rambut, penggunaan catok dan penggunaan hairdrayer. Untuk mengatasi kerusakan rambut anda, anda juga bisa mengatasinya dengan menggunakan air beras. Caranya cukup keramas menggunakan air beras tersebut.

6. Mengontrol Minyak Berlebih
Bagi orang yang mempunyai produksi minyak berlebih tentunya akan rawan berjerawat. Tapi untuk mengatasinya cukup mudah. Anda hanya perlu mencuci muka anda di setiap pagi hari ketika anda bangun tidur. Lakukan hal ini secara teratur agar minyak di wajah anda bisa terkontrol.

Itulah Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan. Tentunya jika anda sudah membaca info di atas, anda akan menggunakan air beras tersebut untuk kecantikan wajah anda. Meskipun air beras di sebut limbah, akan tetapi manfat air beras itu berguna untuk kecantikan anda. Sekian dan Terima kasih.


Itulah artikel Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/03/manfaat-air-beras-untuk-kecantikan.html

Tag : ,

3 Responses to "Manfaat Air Beras Untuk Kecantikan"

  1. NUMPANG PROMO BOSKU
    SILAHKAN GABUNG DI DEWALOTTO
    BANYAK PROMO MENARIK !

    ReplyDelete
  2. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete
  3. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    ReplyDelete