Manfaat Buah alpukat untuk kesehatan

Manfaat Buah alpukat untuk kesehatan - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat Buah alpukat untuk kesehatan, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat Buah alpukat untuk kesehatan

Artikel Manfaat Buah,
                        Buah Alpukat atau buah Persea Americana adalah buah yang banyak di sukai oleh semua masyarakat. Karena Rasanya yang khas buah ini banyak sekali di gunakan sebagai jus atau campuran dalam es campur. Ternyata selain rasanya yang enak, daging buah alpukat memiliki kandungan yang luar biasa. Daging buah inipun dapat di haluskan untuk masker wajah, dan minyak buah alpukatpun dapat di jadikan sebagai kosmetik wajah.
                       Buah alpukat banyak mengandung vitamin E alami dan lemak buahnya mengandung antioksidan yang cukup kuat dan sedikit gula namun kandungan seratnya cukup banyak. Alpukat juga banyak mengandung kalium, akan tetapi rendah natrium.

Mnfaat buah Alpukat untuk kesehatan


MANFAAT DAN KHASIAT BUAH ALPUKAT

1. Melindungi Kesehatan Jantung
Manfaat buah alpukat yang pertama adalah buah ini dapat memelihara kesehatan jantung. Hal ini karena buah alpukat mengandung folat yang fungsinya sebagai melindungi jantung kita.

2. Melindungi Dari Penyakit Kanker
Seperti yang kita ketahui bahwa buah alpukat itu mengandung vitamin seperti vitamin C, Vitamin E, asam folat dan antioksidan. Tentu hal ini berperan sebagai pencegah timbulnya sel kanker dalam tubuh, contohnya seperti kanker mulut.

3. Menjaga Kesehatan Mata
Manfaat buah alpukat juga dapat membantu menjaga kesehatan mata anda. Karena buah alpukat memiliki kandungan vitamin A. Selain itu vitamin A juga bermanfaat mencegah radikal bebas ata bisa juga di sebut macula pada mata kita.

4. Mengontrol Gula Darah
Kandungan lemak tidak jenuh pada buah alpukat befungsi untuk mengembalikan resistensi insulin sehingga nantinya dapat mengontrol gula darah kita. Buah alpukat juga mengandung banyak serat, dimana serat disini berfungsi untuk mengatur atau mengontrol gula darah.

5. Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat
Selain untuk mengontrol gula darah, buah alpukat ini mampu menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh kita. Meskipun pada buah alpukat mengandung lemak, namun lemak tersebut lemak tidak jenuh tunggal. Jadi bila kita mengkonsumsi buah alpukat akan merasa kenyang nantinya. Namun hal ini nantinya tidak akan menimbulkan kolesterol pada tubuh kita. Bahkan dengan mengkonsumsi buah alpukat dapat menurunkan kolesterol.

Demikianlah manfaat tentang buah alpukat. Buah alpukat selai rasanya enak, buah ini juga mengandung berbagai macam fungsi yang baik untuk tubuh kita. semog bermanfaat dan terima nuhun


Itulah artikel Manfaat Buah alpukat untuk kesehatan yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat Buah alpukat untuk kesehatan dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/manfaat-buah-alpukat-untuk-kesehatan.html

Tag : ,

3 Responses to "Manfaat Buah alpukat untuk kesehatan"

  1. DAFTAR GRATIS di IonQQ |dot| COM
    Tunjukkan kemahiran anda bersama jutaan member lainnya di IONQQ 1ID bisa main Pok3r*D0min099*BandarQ*BandarP0ker,,,
    Hanya Bermodal Deposit minimal Rp 20.000,- saja sudah bisa bermain 4 permainan di IONQQ ,,,

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete