Manfaat Buah manggis

Manfaat Buah manggis - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat Buah manggis, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat Buah manggis

Artikel Manfaat Buah,
                       Bicara soal buah manggis pastinya di telinga orang indonesia tidak akan asing lagi. Ya buah manggis yang mempunyai kulit keunguan ini menjadi salah satu buah favorit orang indonesia tentunya. Buah yang mempunyai rasa manis dan asam ini ternyata mempunyai banyak manfaat. Kebanyakan buah manggis itu kita konsumsi hanya bagian daginya saja. Tapi ternyata kulitnya juga mengandung manfaat yang beguna bagi kesehtan manusia. Ekstrak kulit manggis mempunyai banyak manfaat di bandingkan daginya. Nah pada artikel ini akan membahas apa saja sih manfaat dari buah manggis tersebut?
Manfaat buah manggis untuk kesehatan sangatlah banyak, Buah manggis juga sangat baik di konsumsi balita ataupun ibu hamil. Berikut manfaat buah manggis.

Manfaat buah manggis untuk kesehatan


MANFAAT MANGGIS BAGI KESEHATAN DAN IBU HAMIL DAN DIET

1. Mencegah Kanker
Dalam buah manggis sendiri sangat banyak mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh. Kandungan oksidan yang paling tinggi yaitu terletak pada kulitnya. Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi,jadi buah manggis sangat penting untuk kesehatan tubuh. Bahkan buah manggis juga di percaya dapat mencegah kanker. maka dari itu disarankan untuk mengkonsumsi buah manggis setiap hari demi terhindar dari kanker.
2. Mencegah Penyakit ginjal
Selain untuk mencegah dan terhindar dari penyakit kanker, buah manggis juga bermanfaat dapat mencegah penyakit ginjal. Maka dari itu orang yang sering mengkonsumsi buah manggis akan lancar pada saat buang air kecil. Dan hal inilah yang dapat mencegah penyakit ginjal.

3. Menghaluskan kulit
Seperti yang sudah di jelaskan di atas, buah manggis selain untuk kesehatan, buah manggis juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Karena manfaat buah manggis untuk kecantikan yakni dapat memperhalus kecantikan kulit. Kandungan oksidan pada buah manggis akan mencegah radikal bebas pada kulit dan dapat mengangkat sel-sel kulit mati.

4. Membantu diet
Buah manggis juga dapat membantu anda jika anda sedang menjalani program diet. Manfaat manggis untuk diet sudah terbukti dengan ilmiah. Karena jika seseorang mengkonsumsi buah manggis, maka nafsu makan akan berkurang. Manggis juga memperlancar metabolisme tubuh. Dan dapat menghancurkan lemak dalam tubuh.

5. Memenuhi Nutrisi Ibu Hamil
Buah manggis sangat bagus bila di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil. Karena buah manggis mengandung vitamin C dan mineral. Sehingga sangat bagus untuk pertumbuhan janin.

Nah itulah manfaat buah manggis yang anda belum ketahui. Buah manggis yang bermanfaat bukan hanya daging buahnya saja. Kulitnya juga tidak kalah manfaatnya untuk tubuh dan kulit kita. Maka dari itu konsumsilah buah manggis demi kesehatan hidup anda. Seian dan Terima kasih.


Itulah artikel Manfaat Buah manggis yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat Buah manggis dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/manfaat-buah-manggis.html

Tag : ,

5 Responses to "Manfaat Buah manggis"


  1. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    ReplyDelete

  2. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    ReplyDelete
  3. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete
  4. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  5. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete