Cara memutihkan wajah dengan cepat

Cara memutihkan wajah dengan cepat - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara memutihkan wajah dengan cepat, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara memutihkan wajah dengan cepat

Artikel Tips Sehat,
                     Memiliki wajah yang putih dan halus itu merupakan dambaan setiap pria maupun wanita. Dengan memiliki wajah yang putih dan mulus tentunya lebih enak di pandang orang. Sehingga tidak heran banyak orang yang memiliki wajah yang kusam dan hitam mereka melakukan berbagai macam cara untuk merubah wajah mereka agar menjadi lebih menawan. Bahkan mungkin ada beberapa orang yang rela mengeluarkan biaya sangat mahal demi merubah tampilan wajah mereka.
                   Sebenarnya untuk memutihkan wajah itu tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Sebab ada beberapa buah yang bisa di manfaatkan untuk memutihkan wajah dengan cepat. Mau tahu buah apa saja yang bisa memutihkan wajah dengan cepat? ini dia.....

Cara memutihkan wajah dengan cepat pakai masker buah


MASKER BUAH UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH

1. Buah Pepaya
Buah pepaya mengan enzim papain yang bagus untuk mencerahkan kulit. Buah pepaya sebenarnya sudah di kenal sebagai buah yang mampu untuk mengangkat sel kulit mati. Anda juga pasti sudah tahu kan ada sabun yang terbuat dari pepaya?Sehingga tidak aneh banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan dasarnya buah pepaya. Untuk memutihkan wajah menggunakan buah pepaya sebaiknya gunakan masker pepaya setiap hari

2. Buah Nanas
Selain mengandung vitamin C yang baik untuk kulit, Kandungan air pad buah nanas juga bisa membuat kita rileks saat buah nanas di gunakan sebagai masker. Masker dengan buah nanas diyakini bisa mencerahkan serta memutihkan wajah dengan cepat. Lantas bagaimana caranya?ini dia :

- Bahan- Bahan :
  • Haluskan buah nanas menggunakan blender
  • satu buah mentimun yang sudah di haluskan
  • satu sendok makan madu
- Cara Membuat :
  • Campur ke 3 bahan-bahan di atas menjadi satu dalam satu wadah
  • Aduk sampai merata dan oleskan pada wajah
  • Diamkan hingga 30 menit
  • Setelah itu bilas dengan air dingin
  • Lakukan hal tersebut 2 kali dalam satu minggu agar reaksinya cepat
3. Bengkoang
Anda juga pasti sudah tahu manfaat dari buah yang satu ini kan?ya...bengkoang memang sangat terkenal dengan manfaatnya yang bisa memutihkan kulit wajah. Jadi tidak hanya buah pepaya saja,bengkoang pun banyak di gunakan bahan dasar kosmetik kecantikan. Namun tidak salah jika anda mencoba masker bengkoang. Caranya pun sangat mudah sekali cukup haluskan buah bengkoang terus oleskan ke area wajah anda.

4. Asam Jawa
Sebagian orang mungki asam jawa hanya di gunakan untuk bahan pelengkap masakan. namun jangan heran bila asam jawa juga bisa di gunakan sebagai masker wajah. Kandungan yang ada di asam jawa dapat menghilangkan noda hitam pada wajah. Tapi perlu di ingat sebelum anda melakukan masker dengan menggunakan asam jawa, alangkah baiknya anda melakukan tes alergi dulu. Oleskan asam jawa tersebut ke belakang telinga anda, bila tidak ada reaksi maka anda boleh membuat ramuan masker dari asam jawa. berikut ramuan dan caranya :
  • Ambil satu buah asam jawa matang yang sebelumnya sudah di lumatkan
  • Kemudian campur dengan satu gelas susu
  • Aduk kedua ramuan tersebut sampai merata
  • Gunakan pasta asam jawa tersebut dan oleskan pada wajah
  • Biarkan hingga masker mengering, setelah mengering bilas dengan air bersih
  • Lakukan kegiatan tersebut minimal satu minggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang optimal


5. Jeruk Nipis
Kandungan vitamin C pada buah jeruk nipis tidak di ragukan lagi untuk memutihkan kulit serta melembabkannya. Selain dapat mengurangi minyak dan jerawat pada wajah, jeruk nipis juga mampu memutihkan kulit. lalu bagaimana caranya?Simak di bawah ini :
  • Siapkan satu buah telur dan ambil putih telurnya saja
  • Campurkan putih telur dengan perasan 2 buah jeruk nipis
  • Aduk-aduk hingga merata campuran bahan tersebut, kemudian oleskan pada wajah
  • Biarkan masker tersebut mengeras dengan sendirinya
  • Bilas wajah denga air bersih
  • Lakukan hal tersebut minimal 1 minggu dua kali.


6. Wortel
Anda pasti tahunya wortel itu bahan untuk membuat sayur sop kan? wortel bukan bahan untuk membuat sop saja. Kandungan vitamin A yang ada pada wortel juga bisa memutihkan wajah yang kusam. Cara pembuatannyapun sangat mudah :
  • Siapkan 2 buah wortel yang sudah di cuci bersih
  • Parut wortel tersebut atau bisa juga pakai blender untuk menghaluskannya
  • Lumuri wajah anda dengan air perasan wortel tersebut

Nah itulah beberapa buah yang bisa memutihkan wajah dengan cepat. Terserah anda mau memilih buah yang mana. Setidaknya dari ke enam buah tersebut memberikan efek yang sangat bagus karena menggunakan bahan-bahan yang alami. Sekian infonya dan Terima nuhun


Itulah artikel Cara memutihkan wajah dengan cepat yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara memutihkan wajah dengan cepat dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-memutihkan-wajah-dengan-cepat_23.html

Tag : ,

3 Responses to "Cara memutihkan wajah dengan cepat"

  1. ada permainan seru yang menanti anda untuk memenangkan hadiah nya hingga jutaaan rupiah..
    ayo segera daftar kan diri anda di ionqq*co.m
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete

  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete
  3. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete