Manfaat kopi untuk kesehatan

Manfaat kopi untuk kesehatan - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat kopi untuk kesehatan, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat kopi untuk kesehatan

Artikel Tips Sehat,
Banyak sekali Manfaat kopi untuk kesehatan yang tentunya anda belum ketahui. Akan tetapi untuk kopi ini pasti semua orang di dunia sudah mengenalnya. Tentunya kopi itu sangat nikmat dan afdol di hidangkan ketika di pagi hari sebelum kita mengawali aktifitas kerja. Kopi juga sangat di gemari oleh semua kalangan seperti orang tua, anak muda, anak-anak, guru, pedagang, pekerja, karyawan, orang kantoran dan lain sebagainya. 
Kopi merupakan jenis minuman yang berwarna hitam yang mempunyai cita rasa unik bagi yang meminumnya. Namun jaman sekarang kopi bukan hanya warna hitam saja. Di dunia industri kopi sendiri, kopi sekarang sudah mempunyai banyak varian rasaseperti kopi susu, kopi coklat, kopi moka, dan sekarang bahkan ada kopi luwak yang hasil fermentasi dari hewan luwak.

Manfaat kopi untuk kesehatan

MANFAAT KOPI BAGI KESEHATAN
Selain rasanya yang khas kopi juga baik untuk kesehatan anda. Karena setidaknya orang yang sudah kecanduan kopi akan merasa kurang jika mereka tidak meminum kopi pada hari-harinya.

1. Dapat mencegahj penyakit jantung
Manfaat kopi yang pertama untuk tubuh manusia adalah dapat mgnhindari penyakit jantung bahkan hingga penyakit stroke. Adanya hasil penelitian dari sejumlah wanita dalam usia 24 tahun memiliki 18 persen lebih rendah jika di bandingakn dengan yang tidak mengkonsumsi kopi. Dari hasil penelitian tersebut mereka mampu meminum kopi 2 sampai 3 kali dalam sehari.

Artikel terkait : Manfaat daun meniran , Cara mengobati sariawan dengan cepat

2. Dapat mencegah kanker diabetes
Dari hasil penelitian di seluruh dunia dengan kita sering mengkonsumsi kopi dapat mencegah penyakit seperti kanker hati, kanker payudara dan kanker usus besar. Selain itu kopi juga dapat menurunkan gula darah pada pasien diabetes. Karena dalam kopi dapat meningkatkan laju metabolisme tubuh. Selain itu meminum kopi juga dapat mencegah penyakit serius seperti penyakit batu empedu, penyakit jantung, penyakit sirosis hati dan lain sebagainya.

3. Dapat mencegah kanker mulut dan melindungi gigi
Kandungan senyawa yang terdapat pada kopi ini dapat juga mencegah kita dari penyakit kanker mulut. Selain manfaat kopi untuk kesehatan itu juga kopi memiliki sifat anti bakteri yang baik untuk kesehatan mulut seperti gigi berlubang, pembentukan plak pada gigi dan juga infeksi pada gusi.

4. Dapat mengurangi sakit kepala
Menurut penelitian, selain mempunyai Manfaat kopi untuk kesehatan, Kandungan kafein pada kopi juga dapat mengurangi sakit kepala. Penderita sakit kepala atau migrain ringan dapat di ringankan atau dapat di hilangkan dengan cara meminum kopi.

5. Sebagai pembangkit stamina
Mekanisme zat kafein dalam tubuh bersaing dengan fungsi adenosin dalam tubuh kita. Adenosin sendiri merupakan senyawa yang terdapat dalam sel otak, membuat seseorang cepat tertidur. Kandungan kafein dapat memperlambat gerak sel tubuh sehingga tubuh tidak mudah lelah dan mengantuk dan dapat menimbulkan rasa segar.

Dengan anda mengetahui manfaat kopi untuk kesehatan, tentunya anda akan lebih untuk mengkonsumsi kopi. Akan tetapi meminum kopi itu jangan melebihi porsi yang sudah di tentukan. Sekian informasi dan manfaat kopi untuk kesehatan. Sekian dan terima kasih


Itulah artikel Manfaat kopi untuk kesehatan yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat kopi untuk kesehatan dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/03/manfaat-kopi-untuk-kesehatan.html

Tag : ,

3 Responses to "Manfaat kopi untuk kesehatan"

  1. mari bergabung dan bermain di ION^QQ (,) com dan raih kesempatan menang lebih besar...
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. HIDUPMU AKAN LEBIH BAHAGIA SETELAH BERGABUNG DI DEWALOTTO
    BURUAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA !

    ReplyDelete
  3. agen poker terbesar dan terpercaya IONQQ. pin BB : 58ab14f5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES

    ReplyDelete