Cara mengatasi kulit keriput

Cara mengatasi kulit keriput - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara mengatasi kulit keriput, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara mengatasi kulit keriput

Artikel Tips Sehat,
                           Pada umur sudah lanjut, kulit akan mengalami keriput dan kering. Hal itu sangatlah murnu bila seseorang yang telah menginjak lanjut usia. Tapi kulit keriput dan kering akan menyerang pada kalangan usia muda seperti di umur 20 tahunan. Sedangkan tanda yang mulai muncul pada saat kulit keriput yaiut adanya kulit kendur yang ada di bawah mata. jidat, pipi tangan dan kaki. Hal ini di sebabkan karena mereka yang kurang perduli akan kesehatan.
Cara mengatasi kulit keriput dan kering





Untuk itu di dalam artikel ini akan membahas obat keriput secara alami yang aman dan cocok bagi anda yang ingin menghilangkan keriput pada kulit anda. Dan cara ingi tidak akan menimbulkan efek samping, karena cara ini tidak mengaitkan obat-obatan kimia. Berikut obat dan caranya








1. Madu
Madu merupakan bahan yang alami dari alam. Manfaat dari madu sendiri untuk kulit anda adalah dapat menjaga kelembabannya sehingga menjadikan kulit tidak mudah kering dan kusam. Serta kandungan nutrisi yang terdapat dari madu akan membantu menyehatkan kulit serta terhindar dari penuaan dini.
Sedangkan cara penggunaanya adalah oleskan madu murni ke permukaan kulit tipis-tipis secara merata. Pengolesan di utamakan di bagian wajah yang rentan terhadap keriput seperti di bagian pinggir mata, bawah mata, dahi dan pipi. Lakukan cara ini dengan rutin

2. Tomat
Selain madu murni, tomat juga bisa untuk perawatan kulit dan serta juga dapat mencegah kulit kering dan keriput. Manfaat tomat bisa kita gunakan sebagai masker wajah. Kandungan antioksidan pada tomat dapat mencegah radikal bebas, sehingga tanda-tanda penuaan akan segera teratasi.

3. Pisang
Pisang yang kaya akan kandungan vitamin sehingga pisang ini dapat menjaga kesehatan tubuh. Selain rasanya yang enak, buah pisang juga dapat di gunakan sebagai perawatan kecantikan. Khususnya untuk mengatasi kulit kering dan keriput. Untuk cara penggunaanyapun sangatlah mudah, gunakan buah pisang untuk masker wajah atau pada area lain. Caranya adalah lumatkan buah pisang hingga halus. Bisa juga di tambahkan minyak zaitun atau minyak kelapa agar tidak lengket. Gunakan untuk masker wajah dan tunggu hingga kurang lebih 15 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air bersih dan sabun. Masker pisang dapat melembabkan kulit sehingga kulit kita bisa terhindar dari penuaan dini.

4. Minyak Kelapa
Minyak kelapa merupakan minyak yang sangat alami untuk di gunakan kecantikan. Namun penggunaan minyak kelapa untuk perawatan kulit, di anjurkan untuk menggunakan minyak kelapa murni buatan sendiri bukan beli minyak kelapa dalam kemasan. Minyak kelapa murni dapat mengangkat kotoran dan kelembaban kulit dari luar. Sehingga kulit yang tadinya kering dan keriput akan kembali seperti semula sehingga akan tampak kenyal dan segar. Selain untuk perawatan kulit, minyak kelapa juga bisa di manfaatkan untuk rambut, agar rambut menjadi tetap hitam.

5. Minyak Zaitun
Minyak zaitun berguna untuki menjaga kelembaban kulit agar tidak mudah kering dan keriput. Dengan menggunakan minyak zaitun anda akan terhindar dari masalah kulit keriput dan penuaan dini.

Itulah sepitar tentang cara bagaimana mengatasi kulit kering dan keriput secara alami. Karena cara alami lebih menyehatkan ketimbang kita membeli obat-obatan yang mahal. Sekian dan terima nuhun.


Itulah artikel Cara mengatasi kulit keriput yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara mengatasi kulit keriput dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-mengatasi-kulit-keriput.html

Tag : ,

3 Responses to "Cara mengatasi kulit keriput"


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete