Ini dia manfaat madu murni

Ini dia manfaat madu murni - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Ini dia manfaat madu murni, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Ini dia manfaat madu murni

Artikel Tips Sehat,
Ini dia manfaat madu murni
Madu bagi semua orang mungkin tidak asing lagi. Madu Yang berasal dari lebah ini sangat banyak manfaatnya. Madu juga bisa di langsung di makan atau bisa di gunakan sebagai minuman. Misalkan saja anda mencampur madu dengan air hangat. Karena beberapa ahli mengungkapkan air hangat yang di campur madu mempunyai banyak manfaatnya. Nah pada pembahasan artikel kali ini mengnai Manfaat madu murni. Apa saja manfaat madu itu?

- Mengatasi Batuk
Madu memiliki efek penyembuhan akibat infeksi, dan air hangat bisa mengobati sakit tenggorokan. Jadi campuran air hangat dengan madu tersebut dapat mengeluarkan dahak anda yang menumpuk di tenggorokan.

- Menurunkan Berat Badan
Selain untuk mengatasi batuk, campuran madu dengan air hangat juga bisa untuk menurunkan berat badan anda. Karena campuran madu dengan air hangat itu bisa membakar lemak pada tubuh anda.

- Menjaga Pergerakan Usus
Campuran madu dengan air hangat juga bisa dan bermanfaat untuk menggerakan usus anda secara teratur. Bukan hanya itu saja, saat pergerakan usus sangat halus, secara tidak langsung, campuran madu dengan air hangat juga bisa membersihkan usus besar dari toksin.

- Kesehatan Kulit
Selanjutnya Manfaat madu murni untuk kesehatan adalah bisa menghilangkan atau menyembuhkan jerawat bahkan sampai mencegah jerawat. Di karenakan pada madu mempunyai manfaat antibakteri dan anti jamur. Bukan hanya itu saja, meminum madu di campur dengan air hangat itu dapat membuat kulit tampak lebih cerah.

- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Madu juga bermanfaat untuk menagkal batuk dan dingin. Bukan hanya itu saja madu juga membersihkan sistem pencernaan dan meningkatkan kekebalan tubuh agar supaya terhindar dari serangan penyakit.

- Baik Untuk Pencernaan
Madu memiliki kandungan enzim dan dapat membantu sistem pencernaan anda. Jadi jika anda mempunyai masalah dengan pencernaan anda, anda di sarankan untuk meminum madu dengan air hangat setelah anda makan makanan inti.

Ya cukup sekian informasi tentang ini dia manfaat madu murni. Mudah mudahkan artikel ini dapat membantu anda menuju jalan sehat. Sekian dan terima kasih.


Itulah artikel Ini dia manfaat madu murni yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Ini dia manfaat madu murni dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/03/ini-dia-manfaat-madu-murni.html

Tag : ,

4 Responses to "Ini dia manfaat madu murni"

  1. yuk gabung bersama kami di ^ionQQ^com
    menangkan hadiah'nya hingga jutaan rupiah
    tunggu apalagi guys, yuk daftarkan segera diri anda sebelum terlambat..
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. BAGI YANG INGIN MERUBAH NASIB
    ATAU MENJADIKAN HIDUP LEBIH BERMAKNA
    BURUAN GABUNG DI DEWALOTTO

    ReplyDelete

  3. mari bergabung dengan kami di
    F|A|N|S|P|O|K|E|R jangan lupa untuk di add ya pin bb 55F97BD0 ^^

    ReplyDelete

  4. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete