Cara membuat bibir berwarna merah alami

Cara membuat bibir berwarna merah alami - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara membuat bibir berwarna merah alami, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara membuat bibir berwarna merah alami

Artikel Tips Sehat,
Cara membuat bibir berwarna merah alami
                Mempunyai bibir berwarna merah alami memang pastinya dambaan setiap orang. Entah itu lpria ataupun wanita. Namun kebanyakan yang ingin memiliki bibir berwarna merah itu adalah kaum wanita. Ya tentunya agar terlihat seksi dan menawan jika mereka mempunyai bibir yang berwarna merah alami. Karena tidak di ragukan lagi bibir yang berwarna merah mempunyai daya perekat dan mempesona, bisa menjadikan anda lebih percaya diri.
                     Berbagai carapun di lakukan agar mendapatkan bibir merah secara cepat, salah satunya menjalani perawatan yang super mahal. Tidak hanya memutihkan wajah dengan cepat saja yang membutuhkan perawatan super, Sebagian orang bahkan menyulam bibir agar bibir mereka terlihat seksi. Padahal jika melakukan hal semacam itu resikonya sangat berbahaya dan dapat mengancam bibir anda. Jadi jika ada yang menawarkan hal semacam itu atau produk-produk tertentu jangan terlena karena belum tentu aman di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk di sarankan alangkah baiknya anda menggunakan bahan-bahan yang alami untuk memerahkan bibir anda. Karena dengan cara alami, selain tidak ada dan tidak mempunyai efek samping, bahan-bahannya pun mudah di dapat di sekitar anda. lantas bagaimana caranya? Mari disimak.

TIPS MEMERAHKAN BIBIR DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Berikut ini ada beberapa tips untuk memerahkan bibir anda secara alami dan juga bahan yang mudah di dapat di sekitar anda :

1. Madu
Bahan dan cara yang pertama adalah menggunakan madu. Madu tidak hanya untuk menyehatkan tubuh kita, tetapi madu juga bisa memerahkan bibir anda secara alami. Anda hanya perlu mengoleskan madu murni di bibir anda secara merata. Alangkah baiknya anda melakukan hal itu  ketika anda ingin tidur di malam hari. Untuk dapt hasil yang maksimal, lakukan kegiatan tersebut minimal 1 sampai 2 kali dalam sehari.

2. Jeruk nipis
Selain untuk perawatan jerawat, Jeruk nipis juga bisa memerahkan bibir secara alami. Caranya siapkan air perasan jeruk nipis setidaknya 2-3 sendok makan, Lalu campurkan sedikit air hangat ke dalam air jeruk nipis tersebut. Oleskan ke seluruh bagian bibir anda dan diamkan selama 15 menit. Setelah 15 menit bilas bibir anda dengan air hangat. lakukan hal ini sebnyak 3 kali dalam sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3.Alpukat
Selain bermanfaat untuk perawatan kecantikan dan juga kesehatan, buah alpukat juga bisa memerahkan bibir secara alami. Anda juga sangat gampang untuk mendaptakan buah alpukat ini. Untuk cara penggunannya siapkan buah alpukat dan iris tipis lalu haluskan. Lalu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun. Oleskan ramuan tersebut di area bibir anda. Biarkan beberapa menit, bila sudah merasa cukup, bilas dengan air hangat.

4. Jeruk dan buah delima
Jeruk mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan bibir yang berisi. Sedangkan buah delima mengandung Anthocyanin yang dapt merubah warna bibir anda menjadi merah cerah secara permanen. Caranya blender 2-3 buah jeruk dan campurkan beberapa buah delima. Setelah menjadi jus simpan di dalam lemari es dan bekukan. Setelah menjadi es, oleskan es delima dan jeruk tadi di sekitar bibir anda. lakukan hal semacam ini di setiap pagi hari secara rutin.

Itulah cara dan tips membuat bibir anda merah secara permanen. Intinya lakukanlah tips-tips tersebut diatas secara teratur dan rutin. Agar hasilnya bisa di rasakan secara cepat. Sekian tipsnya dan terima kasih.


Itulah artikel Cara membuat bibir berwarna merah alami yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara membuat bibir berwarna merah alami dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-membuat-bibir-berwarna-merah-alami.html

Tag : ,

6 Responses to "Cara membuat bibir berwarna merah alami"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete

  2. Yuk!!! Daftar, Main dan Withdraw kan kemenangan nya,,, www,ionqq,net

    ReplyDelete

  3. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    ReplyDelete
  4. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  5. agen poker terbesar dan terpercaya IONQQ. pin BB : 58ab14f5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES

    ReplyDelete