Cara membuat kulit tetap cantik

Cara membuat kulit tetap cantik - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara membuat kulit tetap cantik, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara membuat kulit tetap cantik

Artikel Tips Sehat,
Cara mengatasi kulit tetap cantik

Cara mengatasi kulit agar tetap cantik - Semua wanita pastinya ingin tampil tetap cantik di manapun dan kapanpun. bahkan jangankan untuk melakukan aktifitas. Dalam keadaan tidurpun wanita ingin kelihatan tampil cantik. Perlu anda ketahui di saat tidur adalah waktu yang tepat untuk membersihkan make up dari wajah anda. Sebab make up dan kotoran yang masih menempel pada wajah anda itu, akan menyebabkan timbulnya jerawat. Di karenakan pori-pori pada wajah tidak bisa bernafas.

Untuk itu perawatan agar tetap cantik itu harus perlu anda lakukan Sebelum anda tidur. Mau tips untuk perawatan agar kulit anda tetap sehat dan cantik? Berikut artikel yang menjelaskan bagaimana anda agar terlihat lebih cantik.



1. Bersihkan Make Up
Agar anda terhindar dengan yang namanya jerawat, anda perlu melakukan pembersihan make up sebelum anda tidur. Membersihkan make up sebelum tidur sangatlah penting anda lakukan sebelum tidur. Karena make up yang masih tersisa atau menempel pada wajah kulit anda,akan menyebabkan timbuknya jerawat. Karena make up tersebut sudah terkontaminasi dengan bakteri dan virus penyebab jerawat.

2. Hindari makan
Makan di malam hari akan mengakibatkan berat badan anda akan bertambah. Jika tubuh anda sudah ideal, maka hindari makan di malam hari atau makan sebelum tidur. Tak hanya menyebabkan berat badan anda bertambah, makan sebelum tidur itu juga tidak baik untuk kesehatan tubuh kita.

3. Pakai Lotion Anti Nyamuk
Jika di kamar tidur anda banyak nyamuk, Sebaiknya anda menggunakan lotion anti nyamuk sebelum tidur. Hal ini sangat penting, jika anda tidak pakai lotion anti nyamuk dan nyamuk menempel pada tubuh kita, tentunya anda akan menggaruk-garuk tubuh anda, dan itu akan mengakibatkan goresan pada kulit anda. Sehingga kulit anda tidak mulus lagi. Untuk itu di anjurkan pakai lotion anti nyamuk sebelum tidur.

4. Minum Air Putih
Sebelum tidur sebaiknya anda minum air putih terlebih dahulu untuk menjaga suplai air di dalam tubuh ketika anda tidur. Jika seharusnya anda di anjurkan meminum 8 gelas air putih setiap hari, maka anda juga di anjurkan meminum air putih 1 gelas sebelum tidur. Karena air putih juga dapat melancarkan pencernaa ketika anda tidur.

5. Ganti Pakaian Yang Longgar
Pakaian yang mempunyai bentuk yang agak longgar tentunya baik untuk tubuh kita agar tubuh kita bisa bernafas. Tak hanya itu saja, bagi seorang wanita Pakaian yang longgar juga sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah pada bagian-bagian yang biasanya di tutupi oleh pakain ketat. Memakai pakaian yang longgar juga dapat mencegah dari kanker payudara.

Cara mengatasi kulit agar tetap cantik sebenarnya sangat gampang. Dan intinya anda harus membersihkan make up setiap anda ingin tidur.Sekian dan terima nuhun


Itulah artikel Cara membuat kulit tetap cantik yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara membuat kulit tetap cantik dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-membuat-kulit-tetap-cantik.html

Tag : ,

4 Responses to "Cara membuat kulit tetap cantik"


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete

  2. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    ReplyDelete
  3. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : www.ajoqq.org

    ReplyDelete
  4. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete