Cara menggemukan badan dengan cepat

Cara menggemukan badan dengan cepat - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara menggemukan badan dengan cepat, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara menggemukan badan dengan cepat

Artikel Manfaat Buah, Artikel Tips Sehat,
                       Punya bdan dengan berat yang ideal itu pastinya di dambakan setiap orang. Terutama wanita. Kebanyakan wanita ingin sekali memiliki badan yang sangat ideal. Tapi tidak jarang pula seorang wanita ingin memiliki badan yang gemuk. Dan apakah bisa menggemukan badan dalam satu minggu.....???
                      Di jaman yang sudah sangat modern ini biasanya orang ingin serba cepat ketika mempunyai sesuatu keinginan. Ya salah satunya adalah bagaimana caranya mendapatkan berat badan yang sangat ideal. Jika ingin menggemukan badan dengan cepat dalam seminggu, sebaiknya di lakukan dengan cara alami saja, Bukan dengan cara membeli obat-obatan yang di jual. Karena alami itu lebih bagus dan tidak mempunyai efek samping tentunya. Di bawah ini kami akan menjelaskan bagaimana caranya menaikan berat badan selama satu minggu, dan sekaligus menjelaskan penyebab terjadi susahnya menaikan berat badan.

CARA MENGGEMUKAN BADAN DALAM SATU MINGGU

Setiap orang tentunya ingin mempunyai berat badan yang sangat ideal. Baik pria atau wanita pastinya ingin mempunyai berat badan yang ideal. Bisa di bilang kurus juga tidak, terlalu gemuk juga tidak. Oleh karena itu, tidak salahnya untuk mencoba menaikan berat badan dengan cara alami dengan jangka waktu yang terbilang cukup relatif singkat.

Cara menggemukan badan dalam satu minggu


1. Perbanyak Makan
Hal yang paling utama adalah ya harus perbanyak makan anda. Tapi ini juga jangan sembarang makan. Yang di maksud harus perbanyak makan disini adalah makan-makanan yang sehat, Bukan Junk Food. Karena disini anda ingin menambahkan berat badan, bukan untuk menambah lemak jahat serta kolesterol dalam tubuh. Perbanyak konsumsi karbohidrat dan protein, serta di anjurkan mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi kalori. Seperti kacang, keju, susu, buah alpukat, selai kacang, daging dan lain sebagainya. Dan sering-seringlah memakan cemilan yang tidak mengandung lemak tinggi

2. Minum Air Putih
Air merupakan komponen utama pada tubuh manusia. Tubuh memerlukan butuh banyak air agar tetap dapat berfungsi secara optimal. Dan salah satu faktor penyebab orang kekurangan berat badan adalah karena kekurangan air dalam tubuhnya. Cobalah meminum banyak air minimal 8 gelas sehari. Hal ini sangat sepele namun dengan terpenuhinya air dalam tubuh akan lebih berisi dan berat badan akan naik. Tentunya tubuh kita akan jadi lebih sehat.

3. Mengunyah Makanan Sampai Halus
Selain Jadwal makan yang teratur, ada hal lain yang harus di perhatikan soal makanan, yaitu mengunyah makanan yang di makan sampai benar-benar halus. Hal semacam ini bila anda melakukannya cukup membantu menaikan berat badan anda. Hal ini di karenakan makanan yang di kunyah secara halus lebih gampang di cerna oleh perut dan gizinya akan segera di serap oleh tubuh. Apalagi jika anda mengkonsumsi makanan yang keras seperti daging contohnya.

4. Mengatur Waktu Tidur
Langkah selanjutnya untuk menambah berat badan anda secara cepat adalah mengatur waktu tidur anda yang teratur. Tidur yang kurang atau sering begadang ternyata akan menghambat menaiknya berat badan seseorang. Jika melakukan hal yang benar-benar tidak penting, hindari tidur sampai larut malam. Cobalah menjalankan keseharian dengan lebih baik dan benar. Agar proses penambahan berat badan anda akan semakin cepat.

5. Makan Teratur
Anda di anjurkan memperbanyak porsi makan secara cepat waktu. Aakan tetapi tidak boleh melakukannya secara asal-asalan. Harus secara teratur dan tidak satu atau dua kali makan. Makan pagi atau sarapan pagi, makan siang, makan sore dan makan malam harus di lakukan dan tidak boleh terlewatkan. Anda di anjurkan makan 4 kali dalam sehari karena ini memang saran yang sangat di anjurkan.

                     Nah...begitulah cara dan info bagaimana caranya untuk menaikan berat badan yang ideal dengan cara yang alami. jika kita bisa melakukan hal-hal yang di sebutkan di atas, Insya Allah berat badan anda akan naik. Jadi berat badan ideal yang anda idam-idamkan akan segera terwujud. Sekian Infonya dan Terima Nuhun.


Itulah artikel Cara menggemukan badan dengan cepat yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara menggemukan badan dengan cepat dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-menggemukan-badan-dengan-cepat.html

Tag : , ,

3 Responses to "Cara menggemukan badan dengan cepat"


  1. mari bergabung dengan kami di ionqq_C0M
    menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera bergabung yuk dengan kami ^^

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete