Manfaat Wortel untuk kesehatan dan kecantikan

Manfaat Wortel untuk kesehatan dan kecantikan - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat Wortel untuk kesehatan dan kecantikan, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Sayuran, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat Wortel untuk kesehatan dan kecantikan

Artikel Manfaat Sayuran,
Manfaat wortel untuk kesehatan
                Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini. Ya benda yang berwarna orange ini adalah wortel. Ternyata wortel bukan hanya di jadikan untuk melengkapi masakan ibu-ibu di dapur saja. Wortel ini bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Ya salah satunya adalah untuk kesehatan mata kita. Vitamin A yang terkandung di wortel ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mata kita. Namun bukan itu saja, wortel juga baik untuk kecantikan. Pasalnya wortel memiliki rasa yang cukup enak, manis juga segar. Selain itu wortel juga bisa di olah sebagai bahan makanan dan minuman seperti jus wortel. Lantas apa saja manfaat wortel itu? mari anda simak berikut ini manfaatnya.

MANFAAT WORTEL UNTUK KESEHATAN
  • Buah wortel sangat baik untuk mata karena dalam buah wortel mengandung vitamin A. Jadi konsumsilah buah wortel agar supaya mata kita tetap sehat dan penglihatan andapun tetap baik.
  • Buah wortel dapat mencegah kanker. Seperti kanker usus besar, payudara dan paru-paru.
  • Selian untuk mencegah kanker, wortel juga dapat menyehatkan jantung anda. Karena dalam buah wortel mengandung betakaroten.
  • Kandungan mineral yang terkandung dalam buah wortel dapat menyehatkan gigi anda.
  • Wortel bisa juga untuk mencegah penyakit stroke. Konsumsi buah wortel setiap hari untuk mencegah penyakit stroke.
  • Kandungan betakaroten di dalam buah wortel bukan hanya untuk menyehatkan jantung, ternyata kandungan betakaroten dalam buah wortel juga dapat membuat anda tampak lebih awet muda.
- Artikel terkait : Manfaat buah delima , Manfaat buah Alpukat

Selian untuk kesehatan, buah wortel juga bisa untuk bahan kecantikan. nah berikut manfaat wortel untuk wajah.
  • Wortel dapat menghaluskan wajah anda dengan cara memakai masker wortel. Lakukan masker dengan buah wortel agar wajah anda nampak lebih cerah alami.
  • Selain untuk masker wajah, wortel juga bermanfaat untuk membantu menghilangkan jerawat di wajah anda.
  • Bukan hanya bekas jerawat, wortel juga dapat menghilangkan noda dan flek hitam bekas jerawat di wajah anda.
  • Selain untuk menghilangkan jerawat dan memutihkan kulit, Buah wortel juga dapat menghilangkan keriput di wajah anda. Kandungan vitamin A pada wortel dapat mencegah penuaan dini.
                    Sebenarnya wortel juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk mendapatkan manfaat buah wortel yang banyak tersebut, tergantung selera anda ingin menggunaknnya seperti apa. Entah itu di konsumsi langsung, di jadikan masker ataupun di jadikan jus. Demikian info tentang Manfaat wortel untuk kesehatan dan kecantikan Sekian dan Terima kasih


Itulah artikel Manfaat Wortel untuk kesehatan dan kecantikan yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat Wortel untuk kesehatan dan kecantikan dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/manfaat-wortel-untuk-kesehatan-dan.html

Tag : ,

2 Responses to "Manfaat Wortel untuk kesehatan dan kecantikan"


  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq**
    add pin black.berry 58ab14f5 || ditunggu ya ^.^

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete