Manfaat buah semangka

Manfaat buah semangka - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat buah semangka, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat buah semangka

Artikel Manfaat Buah,
Manfaat buah semangka

Buah semangka. Buah yang memiliki 2 warna, merah dan kuning ini Asalnya adalah dari afrika, dan buah semangka ini kaya akan kandungan airnya. Jadi buah yang satu ini sangat cocok untuk di konsumsi di daerah tropis yang panas. Dalam buah semangka mengandung 90% air. Anda bisa mendapatkan buah yang satu ini dengan sangat mudah. Anda bisa mendapatkannya di pasar-pasar besar seperti mall atau pasar tradisional. Buah semangka ini bisa di konsumsi secara langsung atau anda juga bisa mambuat jus semangka.

Kandungan Buah Semangka
Dalam satu buah semangka terkandung 90% air dan 6% gula. Buah semangka juga mengandung banyak vitamin B1, B6, Vitamin A dan Vitamin C. Selain mengandung vitamin, buah semangka juga mengandung asam amino sitrulin, spantonetrik, biotin, pitasium tembaga, magnesium dan kalium.

Manfaat semangka bagi kesehatan
Selain mudah di dapat dengan harga terjangkau, buah semangka juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh kita. Diantaranya :

1. Menghindari tubuh dari dehidrasi
Buah semangka mengandung elektrolit atau kandungan air yang baik untuk tubuh agar tubuh kita terhidarsi. Buah semangka ini sangat rendah kandungan lemak dan kalorinya

2. Menurunkan tekanan darah
Buah ini mengandung kalium dan magnesium. sehingga kandungan ini dapat menurunkan tekanan darah pada tubuh.

3. Mengurangi Lemak
Buah semangka juga banyak mengandung citruline. Citruline dapat mengurangi minyak yang berlebih yang ada pada tubuh kita.

4. Menjaga kesehatan ginjal
Penyebab utama penyakit ginjal di karenakan banyaknya kotoran dan racun yang ada pada ginjal. Untuk menghilangkan racun dan kotoran pada ginjal, maka di sarankan mengkonsumsi buah semangka secara rutin. Karena buah semangka mengandung banyak Kalsium yang dapat membersihkan ginjal.

5. Menyehatkan jantung
Banyak peneliti mengatakan bahwa buah semangka yang menghasilkan likopen yang cukup banyak. Likopen ini berguna untuk melindungi lemak jahat dan mencegah terjadinya kerusakan sel tubuh yang di sebabkan radikal bebas.

6. Menyehatkan Mata
Karena buah semangka memiliki kandungan vitamin A, vitamin A merupakan vitamin yang bagus untuk kesehatan mata.

Itulah beberapa manfaat buah semangka yang perlu anda ketahui. Terima nuhun


Itulah artikel Manfaat buah semangka yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat buah semangka dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/manfaat-buah-semangka_23.html

Tag : ,

3 Responses to "Manfaat buah semangka"


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete