Cara mengatasi keputihan secara alami

Cara mengatasi keputihan secara alami - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara mengatasi keputihan secara alami, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara mengatasi keputihan secara alami

Artikel Tips Sehat,
Keputihan meskipun bukan salah satu penyakit, akan tetapi ini tanda-tanda ada yang tidak beresa pada daerah kewanitaan. Keputihan merupakan cairan yang terbentuk dari sel-sel yang telah mati dan yang keluar dari alat reproduksi wanita yang tentunya membawa bakteri. Jika seorang wanita mengalami keputihan dengan normal, tidak mempunyai rasa gatal, sakit ataupun rasa terbakar maka tidak perlu pengobatan. Namun jika anda atau wanita yang mengalami keputihan yang mempunyai rasa gatal, bau dan rasa seperti terbakar, maka segeralah cari obat untuk menyembuhkan keputihan ini.

Cara mengatasi keputihan secara alami


7 RESEP DOKTER MENGATASI KEPUTIHAN SECARA ALAMI

Tentunya mengobati masalah keputihan secara alami dan tradisional itu lebih ampuh dan mujarab jika di bandingkan dengan cara memakai obat-obatan kimia buatan pabrik. Bahkan pengobatan secara alami akan memberikan manfaat yang baik untuk organ kewanitaan anda. Pada artikel ini tentunya ada beberapa pengobatan secara alami yang bisa anda pilih untuk mengatasi keputihan anda. Berikut obatnya :

1. Dengan akar bayam
Obat yang pertama untuk mengatasi keputihan mungkin salah satunya akar bayam. Akar bayam bisa mengatasi keputihan anda karena akar bayam mengandung anti bakteri yang tinggi untuk mengatasi keputihan. Caranya blender akar bayam untuk di jadikan jus, setelah jadi jus minumlah jus akar bayam tersebut untuk mengatasi keputihan.

2. Dengan biji ketumbar
Mengobati keputihan dengan biji ketumbarpun bisa anda lakukan dengan mudah. Anda hanya perlu merendam biji ketumbar tersebut ke dalam air hingga waktu satu malam. Di pagi harinya sebelum anda sarapan atau makan dan minum apapun, minumlah rendaman biji ketumbar tersebut di pagi hari.


3. Dengan bawang putih
Bawang putih juga bisa di jadikan sebagai obat mengatasi keputihan. Potong satu siung bawang putih menjadi 2 bagian. Lalu potongan tersebut di letakan di bagian alat reproduksi anda. Peletakan sebaiknya di lakukan di saat anda hendak tidur dan biarkan hingga pagi.

4. Dengan daun sirih
Pengobatan dengan daun sirih mungkin sudah umum dan sudah sering di gunakan, entah itu yang berupa bentuk sabun ataupun masih dalam bentuk daun. Karena memang daun sirih memang tepat untuk mengobati keputihan. Cara untuk mengobati keputihan dengan daun sirih tentulah sangat mudah. Anda hanya perlu merendamkan daun sirih ke dalam air hingga 1 sampai 2 jam. Lalu hasil air rendaman tadi di basuhkan ke dalam area reproduksi kewanitaan anda.

5. Dengan kunyit
Selain akar bayam, kunyit juga memiliki kandungan anti bakteri. Siapkan dua buah kunyit dan satu genggam daun betutas, asam dan gula aren. Lalu rebus kesemua bahan tersebut dalam 1 liter air hingga mendidih. Setelah itu saring dan minumlah air rebusan tersebut maksimal satu gelas satu hari.

6. Menggunakan biji mangga
Mengobati keputihan dengan biji mangga caranya keringkan dulu biji mangga tersebut. Lalu giling menjadi bubuk yang halus. Campur bubuk mangga tersebut dengan air hingga menjadi krim. Oleskan krim tersebut pada alat reproduksi untuk menyembuhkan keputihan.

Nah itulah cara untuk mmengobati dan mengatasi keputihan secara tradisional menurut resep dokter. Lakukan dengan benar agar daerah kewanitaan anda terhindar dari yang namanya keputihan. Sekian dan terima kasih


Itulah artikel Cara mengatasi keputihan secara alami yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara mengatasi keputihan secara alami dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-mengatasi-keputihan-secara-alami.html

Tag : ,

2 Responses to "Cara mengatasi keputihan secara alami"

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    ReplyDelete
  2. agen poker terbesar dan terpercaya IONQQ. pin BB : 58ab14f5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES

    ReplyDelete