Menghilangkan komedo dengan masker telur

Menghilangkan komedo dengan masker telur - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Menghilangkan komedo dengan masker telur, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Menghilangkan komedo dengan masker telur

Artikel Tips Sehat,
                     Setiap orang entah itu wanita ataupun pria pastinya ingin memiliki wajah yang halus dan mulus juga terhindar dengan yang namanya komedo. Sehingga tidak heran beberapa cara untuk menghilangkan komedopun dilakukan entah itu dengan cara pergi ke salon kecantikan, menggunakan obat-obatan, dan menggunakan bahan yang alami. Penyebab komedo sendiri di akibatkan kelenjar minyak yang berlebih di kulit atau bisa juga komedo muncul karena sel kulit mat.
                    Nah......bagi anda yang ingin menghilangkan komedo putih pada wajah anda jangan khawatir, karena sudah banyak bahan-bahan alami yang mampu bisa menghilangkan komedo pada wajah anda. Terus bahan apa sih yang bisa menghilangkan komedo itu?dan bagaimana cara pembuatannya? Mari disimak :

Cara menghilangkan komedo dengan masker telur



  • Minyak Zaitun
  • Putih telur(cukup 1 telur saja yang di ambil putih telurnya)
  • Tisu
  • Sapu tangan yang bersih dan handuk
Cara membuat dan menggunakannya :
Ambil telur kemudian pecahkan dengan sendok dengan perlahan. lalu ambil putih telurnya dan simpan ke wadah mangkok atau piring dan aduk-aduk. Kemudian oleskan putih telur tersebut ke seluruh permukaan wajah, ambil tisu lalu tempelkan pada wajah yang tadi sudah di lumuri putih telur. Biarkan tisu itu menempel pada wajah dan tunggu kira-kira 20 menit atau kira-kira putih telur tersebut sudah benar-benar kering.
Setelah 20 menit angkat tisu tersebut dan bersihkan wajah dengan air hangat, lalu bersihkan wajah dengan handuk kering yang bersih hingga tidak ada air sisaan bilasan tadi. Setelah wajah bersih dari air, oleskan minyak zaitun ke seluruh permukaan wajah. Khasiat minyak zaitun sebagai pelembab permukaan wajah, sehingga wajah semakin halus.
                 Nahh..........demikianlah cara untuk menghilangkan komedo pada wajah anda. Wajah mulus dan putih itu seyogyanya adalah dambaan setiap insan. Sekian dan terima nuhun.


Itulah artikel Menghilangkan komedo dengan masker telur yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Menghilangkan komedo dengan masker telur dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/menghilangkan-komedo-dengan-masker-telur.html

Tag : ,

5 Responses to "Menghilangkan komedo dengan masker telur"


  1. ingin permainan yang pasti.. yuk gabung di ion-qq-com.. pin bb : 58a-b14-f5

    ReplyDelete

  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete

  3. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete
  4. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  5. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete