Cara mengobati amandel dengan cepat

Cara mengobati amandel dengan cepat - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara mengobati amandel dengan cepat, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara mengobati amandel dengan cepat

Artikel Tips Sehat,
Mungkin untuk sebagian orang bahwa penyakit amandel itu hanya dapat di sembuhkan dengan cara pengobatan medis, mungkin salah satunya dengan jalan operasi. Namun buktinya penyakit amandel ini juga bisa di obati dengan cara tradisional. Karena pada dasarnya penyakit amandel juga bisa di obati secara tyradisonal dan bahan bahnnya pun mudah di dapat di sekitar anda.
Pada kesempatan pertmuan kali ini admin akan memberikan ramuan herbal yang bisa menyembuhkan penyakit amandel dengan cara tradisional. Berikut obat amandel yang bahannya yang mudah dapat di peroleh :

Cara mengobati amandel dengan cepat


1. Bawang merah
Bawang merah memiliki sifat inflamasi. Yang artinya bisa meredakan rasa panas dan peradangan yang menjadi penyebab amandel. Menghilangkan amandel dengan cara alami adalah dengan memanfaatkan bawang merah hanya perlu mengupas bawang merah dan mengunyahnya lantas menelannya. Hal ini akan menghilangkan peradangan pada amandel.

2. Kulit Manggis
Selain untuk menyehatkan kulit, kulit manggis juga bisa untuk pengobatan radang amandel. Unutk pengobatan menggunakan kulit manggis anda hanya perlu 2 bahan saja. Yaitu kulit manggis dan air. Cara pembuatannya rebus kulit manggis hingga mendidih, Setelah mendidih tunggu hingga dingin. Setelah dingin berkumurlah dengan air rebusan kulit manggis tersebut. Ingat anda disini hanya berkumur saja, bukan meminumnya.

3. Buah mengkudu
Meskipun terkenal dengan rasanya yang tidak enak, buah mengkudu ini sangat banyak sekali manfaatnya untuk menyembuhkan beberapa macam penyakit. Salah satunya amandel ini. Mengkudu di percaya bisa mengobati radang amandel. Cara pembuatnnya ambil dan cuci lalu peraslah 2 buah mengkudu yang sudah matang. Saring perasan air mengkudu tersebut. Lalu campurkan madu murni dan minumlah air mengkudu tersebut sebagai obat peradangan amadel anda.

Artikel lain : Cara mengobati sakit gigi dan gusi , Manfaat buah jeruk

4. Jeruk nipis
Jeruk nipis juga berfungsi untuk menghilangkan peradangan dan infeksi pada amandel anda.Kandungan vitamin C pada jeruk nipis ini sama dengan buah tomat yang bisa menjaga kesegaran tubuh. Untuk cara pembuatannya ambil dan peraslah 2 buah jeruk nipis. Campurkan air perasan jeruk nipis tadi dengan air kapur sirih. Minumlah larutan air ini minimal 3 kali sehari.

5. Daun Benalu
Daun benalu yang ada pada buah pohon buah jeruk nipis juga dapat mengobati peradangan pada amandel anda. Dan jangan lupa pula tambahkan adas pulo waras secukupnya. Cara pembuatannya tumbuk halus daun benalu dan adas pulo waras sampai halus. Saring atau ayak hasil tumbukan. Seduh dengan air panas dan minumlah air seduhan itu secara rutin.

Itulah tips bagaimana caranya untuk menyembuhkan peradangan amandel dengan cara alami dan tradisional. Peradangan pada amandel tentunya sangat menggangu aktifitas kita ketika makan. Karena ketika kita sedang mengalami peradangan amandel menelan air ludahpun terasa sakit. Maka dari itu cobalah beberapa obat ramuan di atas untuk menyembuhkan peradangan amandel anda. Sekian dan terima kasih


Itulah artikel Cara mengobati amandel dengan cepat yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara mengobati amandel dengan cepat dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-mengobati-amandel-dengan-cepat.html

Tag : ,

4 Responses to "Cara mengobati amandel dengan cepat"


  1. Kami IONQQ * NET Agen Poker Terpercaya dengan 5 support bank ( BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON )
    Dengan Minimal Deposit Rp. 20,000,- | pin bb:58ab14f5

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  4. agen poker terbesar dan terpercaya IONQQ. pin BB : 58ab14f5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES

    ReplyDelete