Manfaat lidah buaya

Manfaat lidah buaya - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat lidah buaya, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Sayuran, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat lidah buaya

Artikel Manfaat Sayuran,
                  Siapa sih yang tidak kenal dengan tanaman yang satu ini?tanaman yang terkenal bagian dalamnya yang seperti agar-agar ini ternyata mempunyai banyak sekali manfaat. Manfaat lidah buaya tentunya sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan. Lidah buaya memiliki kandungan senyawa biologis aktif seperti polymannans, antrakuinon, mannans asetat, dan senyawa lektin.
             Senyawa antrakuinon inilah yang berperan mengangkat bakteri dalam tubuh. Tak hanya itu tanaman lidah buaya juga mengandung 72 jenis zat dan 200 yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

MANFAAT LIDAH BUAYA BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN


MANFAAT LIDAH BUAYA BAGI KECANTIKAN

Manfaat lidah buaya untuk kulit wajah
Lidah buaya juga bisa perawatan kulit wajah, dan tanaman yang satu ini cocok untuk segala jenis kulit. Karena hal ini di karenakan tanaman lidah buaya penyuplai oksigen ke selkulit tubuh yang dapat menyehatkan kulit. Anda juga dapat menjadikan gel lidah buaya sebagai masker. Jika di gunakan dengan rutin bisa menjadikan kulit anda lebih bersinar dan lebih kencang.

Menghilangkan Flek hitam pada wajah
Lidah buaya juga mempunyai fungsi dan manfaat untuk menghilangkan flek hitam pada wajah akibat noda bekas jerawat. Dengan cara pengobatannya yaitu ambil gel lidah buaya, bersihkan dulu lalu oleskan pada wajah. Kemudian diamkan kurang lebihnya 30 menit. lalu setelah 30 menit bersihkan dengan air bersih hingga bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal lakukan hal tersebut sebanyak 2x dalam sehari

Manfaat lidah buaya bagi jerawat
Kebanyakan kita mengira lidah buaya itu bagus di gunakan hanya untuk rambut saja. Tapi hal tersebut ternyata salah. Lidah buaya juga bisa di gunakan sebagai penghilang jerawat di wajah. Adapun caranya adalah sebagai berikut. Oleskan bagian lendir atau gel lidah buaya pada bagian wajah yang berjerawat, lalu diamkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan wajah anda dengan air hangat.

Membersihkan Make up
Lidah buaya bukan hanya untuk perawatan kulit saja. Tetapi juga bisa di gunakan sebagai pembersih make up. Caranya ambil gel lidah buaya kemudian oleskan pada bagian wajah yang ingin di bersihkan lalu bilas dengan air bersih.

                 nah itulah info tentang lidah buaya. Hidup sehat dan cantik itu tidak perlu seba mahal. Dengan memanfaatkan tanaman yang masih alamai pasti kita bisa untuk mencobanya. Sekian dan Terima nuhun


Itulah artikel Manfaat lidah buaya yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat lidah buaya dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/manfaat-lidah-buaya.html

Tag : ,

3 Responses to "Manfaat lidah buaya"

  1. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^com dan diadd ya pin bb kami 55F97BD0

    ReplyDelete

  3. mari bergabung dengan kami di
    F|A|N|S|P|O|K|E|R jangan lupa untuk di add ya pin bb 55F97BD0 ^^

    ReplyDelete