Manfaat seledri untuk kesehatan

Manfaat seledri untuk kesehatan - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat seledri untuk kesehatan, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Sayuran, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat seledri untuk kesehatan

Artikel Manfaat Sayuran,
                 Siapa yang tidak kenal dengan daun seledri. tanaman yang satu ini sangat akrab dengan wanita. dan semua wanita juga pasti tahu siapa seledri. Ya tanaman ini selain berguna untuk penambah pada makanan seperti sop dan bakso, tanaman ini juga berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh kita loh. Karena seledri ini banyak mengandung vitamin seperti Vitamin A, B1, B2, dan B6, juga vitamin C tentunya.
                Di seluruh bagian daun seledri ini kita dapat menggunakannya untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. Dan selain untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit, daun seledri ini juga berguna untuk merawat kecantikan kulit wajah anda secara alami.
              Berikut ini info tentang manfaat daun seledri untuk kesehatan tubuh kita :

1. Sebagai Obat Mata
Daun seledri banyak sekali manfaatnya untuk tubuh kita. Salah satunya ya bisa mengobati mata kita yang kering tentunya. Jika anda memiliki mata yang bisa di katakan mata yang kering, maka di sarankan dan langkah baiknya anda mengobati mata anda yang kering tersebut dengan daun seledri.
Caranya dengan mencampurkan daun seledri tersebut dengan daun bayam juga daun kelor yang sebelumnya sudah di cuci dengan air bersih. Kemudian tumbuklah ke tiga daun tersebut hingga benar-benar halus, jangan lupa tambahkan garam sedikit saja dan beri sedikit air. Lalu peraslah air tumbukan ketiga bahan tersebut dan minum air perasan tadi. sebaiknya nada lakukan hal tersebut untuk mempercepat proses penyembuhan.

Manfaat seledri bagi kesehatan dan kecantikan

2. Mengobati Batuk
Daun seledri juga bisa untuk mengobati batuk anda ketika anda terserang batuk. Lalu bagaimana caranya? Potong daun seledri tersebut lalu rebuslah. Takaran air minimal 3 gelas dalam sekali rebus. Saringlah air rebusan tadi dan diamkan hingga dingin lalu campurkan madu alami, setelah dingin minum air rebusan daun seledri dan madu tadi minimal 2x dalam sehari.

3. Penurunan Kolesterol
Selain untuk mengobati mata kering dan mengobati batuk, Daun seledri ini juga bisa menurunkan kolesterol anda. Dengan kandungan vitamin A yang tinggi, maka bisa mencegah kolesterol dan tekanan darah yang tinggi. Maka sangat di anjurkan bagi anda yang memiliki penyakit kolesterol sangat di anjurkan mengkonsumsi daun seledri ini.

4. Untuk Anemia
Manfaat daun seledri selain untuk mengobati batuk, mata kering dan penurunan kolesterol, daun seledri ini juga bisa mengobati anemia atau dalam bahasa pada umumnya sih kurang darah. Memang tidak sulit untuk menyembuhkan penyakit anemia ini. Dengan hanya minum obat saja penyakit ini bisa di sembuhkan meski manfaatnya tidak sebanding dengan yang alami. Menurut saya pengobatan yang alami itu sangat di utamakan, salah satunya ya dengan daun seledri, lantas bagaimana caranya? mari di simak baik-baik :

- Sediakan bahan-bahan seperti madu,nanas,susu segar dan juga jangan lupa seledrinya
- Cuci nanas dan seledrinya dengan air bersih
- Setelah bersih potong nanas dan seledri dengan ukuran kecil
- Setelah nanas dan seledri sudah di potong menjadi ukuran kecil, kini masukan bahan tersebut ke dalam blender dan buatlah jus dari semua bahan di atas
- Lalu minumlah jus yang anda buat tadi agar terhindar dari anemia

MANFAAT DAUN SELEDRI UNTUK KECANTIKAN

Selain cara untuk menyembuhkan penyakit, daun seledri juga bisa di gunakan untuk kecantikan. Salah satunya untuk penumbuh dan penyubur rambut. Anda pasti tahu kan di iklan-iklan shampo terutama shampo untuk anak-anak. Bahan shamponya juga menggunakan bahan seledri. sebagai penumbuh rambut juga daun seledri bisa mengurangi kerutan pada wajah anda.

- Sebagai Penumbuh Rambut
Inilah cara dan langkah-langkah daun seledri untuk penumbuh rambut :
- Petik dan cucilah daun seledri sebanyak 9 tangkai
- Tumbuk daun seledri tersebut sampai halus
- Tumbukan daun seledri yang nada buat tadi kemudian gosokan ke kepala anda dan pijatlah secara perlahan tapi pasti
- Selanjutnya bungkus rambut yang anda gosokan dengan seledri tadi dengan handuk selama kurang lebih satu jam
- Setelah satu jam, bilaslah rambut anda dengan air bersih yang mengalir
- Cara seperti itulah yang bisa bikin rambut anda menjadi hitam dan lebat. jangan lupa lakukan hal tersebut minimal satu kali dlam seminggu.

                    Nah demikianlah penjelasan tentang cara hidup sehat. Hidup sehat itu gampang. Oke demikian sekilas tentang seledri dan kegunaanya. Terima nuhun


Itulah artikel Manfaat seledri untuk kesehatan yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat seledri untuk kesehatan dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/yang-tidak-kenal-dengan-daun-seledri.html

Tag : ,

5 Responses to "Manfaat seledri untuk kesehatan"

  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq**
    add pin black.berry 58ab14f5 || ditunggu ya ^.^

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^com dan diadd ya pin bb kami 55F97BD0

    ReplyDelete

  3. mari bergabung dengan kami di
    F|A|N|S|P|O|K|E|R jangan lupa untuk di add ya pin bb 55F97BD0 ^^

    ReplyDelete
  4. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  5. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete