Cara mengobati sariawan dengan cepat

Cara mengobati sariawan dengan cepat - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara mengobati sariawan dengan cepat, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara mengobati sariawan dengan cepat

Artikel Tips Sehat,
Cara mengobati sariawan dengan cepat
          Penyakit yang satu ini tentunya sangat menggangu aktifitas anda ketika anda sedang makan atau minum. Ya sariawan bisa membuat selera makan anda menjadi turun. Selain untuk menghindari atau berhenti memakan makanan yang pedas juga berhenti meminum air es dan juga memperbanyak mengkonsumsi makanan atau buah-buahan yang mengandung vitamin C, sariawan juga bisa di cegah sampai bisa di obati dengan cara obat tradisional. lantas obat alami apakah yang bisa mengobati sariawan dengan cepat itu? terus bagaimana cara dan langkah-langkahnya? pada artikel ini admin akan membahas tentang mengobati sariawan :
OBAT ALAMI DAN TRADISIONAL SARIAWAN

1. Menggunakan madu dan minyak kelapa
Jika anda mengalami sariawan, anda bisa mengobatinya dengan minyak kelapa dan madu. Cukup oleskan campuran minyak kelapa dan madu tersebut pada area yang terkena sariawan.

2. Menggunakan kunyit
Selain terbukti sebagai penyembuh masalah pencernaan dan penyakit lambung, ternyata kunyit juga bisa mengobati sariawan. Cara mengobati sariawan dengan kunyit cukup mudah. Anda hanya mempersiapkan kunyit dan gliserin secukupnya. Ambilah kunyit dan cuci bersih haluskan kunyit tersebut lalu campurkan dengan gliserin. Selanjutnya oleskan campuran tadi di bagian sariawan anda.

3. Menggunakan bawang putih dan pepaya
Selain untuk melancarkan pencernaan, buah pepaya juga bisa untuk mengobati sariawan. Ambil pepaya dan bawang putih lalu tempelkan pada area sariawan anda. Karena bawang putih mengandung antiseptik yang dapat membunuh kuman. Dan buah pepaya mengandung vitamin C.

4. Menggunakan air kelapa
Air kelapa di kenal sebagai penghilang dehidrasi dan penenang pencernaan. Akan tetapi, air kelapa juga bisa mengobati sariawan anda.
5. Menggunakan daun jambu biji
Selain untuk mengobati sakit diare, daun jambu biji juga bisa mengobati sariawan. caranya sangatlah gampang, anda hanya perlu mengunyah beberapa lembar daun jambu biji, lalu berkumur. Akan tetapi air kumuran tersebut jangan di telan.

6. Menggunakan pisang dan madu
Buah pisang selain rasanya yang enak, buah ini juga bisa mengobati sariawan juga. Langkah pembuatannya pun sangat mudah. Anda hanya cukup mengambil satu buah pisang, haluskan pisang tersebut lalu tambahkan madu. Ambil dan oleskan madu dan pisang tadi tepat di sariawan anda. Madu dan pisang dapat mencegah peradangan.

Untuk pengobatan secara alami memang membutuhkan waktu secara perlahan, akan tetapi mengobati secara alami tidak mempunyai efek samping. maka dari itu mengobati secara alami itu sangat di rekomendasikan. Sekian dan terima kasih.


Itulah artikel Cara mengobati sariawan dengan cepat yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara mengobati sariawan dengan cepat dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-mengobati-sariawan-dengan-cepat.html

Tag : ,

4 Responses to "Cara mengobati sariawan dengan cepat"


  1. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  4. agen poker terbesar dan terpercaya IONQQ. pin BB : 58ab14f5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES

    ReplyDelete