Cara mengobati batu empedu dengan apel

Cara mengobati batu empedu dengan apel - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara mengobati batu empedu dengan apel, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Tradisional, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara mengobati batu empedu dengan apel

Artikel Obat Tradisional,
                 Apakah anda tahu batu empedu? Salah satu penyakit yang di akibatkan berbagai faktor. diantaranya ketika anda sedang menjalani diet dengan cara yang salah. Atau bisa juga seperti kolesterol yang tidak larut dalam tubuh. Yang memicu tumbuh timbunan kristal di dalam kantung empedu.
                Cairan empedu yang tidak menyerap kolesterol dengan baik, dapat memunculkan batu empedu. Pasalnya batu empedu kolesterol ini kasus yang paling banyak di temui. Untuk menyembuhkannya banyak obat tradisional yang di gunakan untuk mengobati batu empedu ini.
               Resep tradisional batu empedu yang paling di kenal oleh semua kalangan adalah buah apel. Sejak dari dulu buah apel ini banyak di gunakan untuk obat batu empedu. Buah apel sendiri diketahui memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak, diantaranya Vitamin A, Vitamin C, Kalsium bahkan sampai Zat Besi. Oleh karena itu khasiatnya pun tidak di ragukan lagi.
              Jika anda memakan buah apel hendaklah memakan kulitnya juga. Karena manfaat kulit apel sangatlah besar. Terdapat QUERCETIN yang juga dapat memberikan efek positif untuk berbagai penyakit. Aturan konsumsi buah apel sebagai obat tradisional dapat anda baca pada penjelasan berikut ini. Konsumsilah sari atau buah apel sebanyak 1 liter perhari.

CARA MENGOBATI BATU EMPEDU DENGAN BUAH APEL

OBAT TRADISIONAL BATU EMPEDU
                 Konsumsi buah apel selama lima hari berturut-turut. Dengan aturan konsumsi makanan lain yang juga tidak sembarang di konsumsi. Makanan berlemak atau berminyak banyak wajib di hindari ketika anda sedang melakukan penyembuhan penyakit empedu ini. Di hari berikutnya atau hari ke-6 anda di wajibkan beristirahat. Pada pukul 6 sore atau ba'da Maghrib anda di anjurkan meminum segelas air putih yang di campur dengan garam inggris. Konsumsi air campuran tersebut di lakukan lagi pada pukul jam 8 malam.
                 Kemudian pada jam 10 malam, minumlah campuran minyak zaitun dengan irisan jeruk bali dengan takaran setengah gelas dan tiga perempat gelas. Setelah itu beristirahtlah tanpa mengkonsumsi apapun. Mengkonsumsi air campuran garam tadi bisa di lakukan di pagi harinya yaitu pada pukul 6 dan 8.
                 Campuran air garam tadi gunanya untuk membuka pembuluh-pembuluh batu empedu. Dan minyak zaitun di gunakan untuk melumasi batu empedu agar nantinya mudah untuk cepat di keluarkan. Setelah rangkaian tersebut di lakukan dengan benar dan rutin maka batu empedu akan keluar sendiri di saat anda buang air besar. Semoga bermanfaat


Itulah artikel Cara mengobati batu empedu dengan apel yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara mengobati batu empedu dengan apel dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-mengobati-batu-empedu-dengan-apel.html

Tag : ,

4 Responses to "Cara mengobati batu empedu dengan apel"

  1. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^com dan diadd ya pin bb kami 55F97BD0

    ReplyDelete

  2. mari bergabung dengan kami di
    F|A|N|S|P|O|K|E|R jangan lupa untuk di add ya pin bb 55F97BD0 ^^

    ReplyDelete
  3. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  4. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete