Rahasia awet muda dan cantik alami

Rahasia awet muda dan cantik alami - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Rahasia awet muda dan cantik alami, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Rahasia awet muda dan cantik alami

Artikel Tips Sehat,
                       Siapa sih yang tidak ingin tampil awet muda atau ingin tampil selalu sehat. khususnya untuk para wanita pasti ingin semua itu. Bahkan untuk tampil awet muda bukan hanya keinginan kaum wanita saja, kaum pria pun pastinya ingin tampil awet muda agar bisa percaya diri ketika tampil di depan umum.
                      Cara yang paling simple agar kita menjadi awet muda adalah mengkonsumsi air putih. Maka dari itu kamu harus sering mengkonsumsi air putih, karena air putih dapat menghilangkan dehidrasi dan agar juga tidak terlihat kering. Namun perlu kamu ketahui juga, bahwa selain sering mengkonsumsi air putih, ternyata ada minuman lainnya juga yang bisa bikin kita menjadi awet muda. Bukan bikin kita awet muda saja, bahkan minuman ini dapat menyehatkan serta mencerahkan wajah. Minuman ini banyak mengandung antioksidan dan dapat mampu menjaga kulit dari penuaan dini.

Cara membuat awet muda dan cantik alami
                   

Oke langsung saja apa saja sih minuman yang dapat membuat wajah kita itu akan selalu tampil awet muda dan cerah itu? Ini dia minumannya :

1. Jus Wortel
Yang pertama adalah buah wortel. Buah wortel juga sangat bermanfaat agar anda terlihat awet muda. Sebab, kandungan vitamin A dan beta karoten yang ada pada wortel, Akan membuat wajah anda lebih kencang dan tampak lebih muda.

2. Matcha Green Tea
Matcha green tea juga kandungan antioksidan mempunyai manfaat untuk menyehatkan kulit. Bahkan matcha green tea kandungan antioksidannya lebih tinggi di bandingkan dengan varietas normal. Sehingga cukup efektif untuk menjaga penuaan dini.

3. Teh Hijau
Bukan Hanya matcha green tea yang memiliki antioksidan tinggi yang bisa menjaga kulit anda dari penuaan dini. Teh hijau yang mempunyai zat antioksidan bermanfaat sekali untuk melindungi kulit anda dari sinar UV atau sinar matahari yang merupakan salah satu penyebab yang bisa merusak kulit anda. Mengkonsumsi teh hijau dengan teratur dapat mencegah kemerahan pada kulit serta dapat mencegah pembengkakan.

4. Jus Delima
Para Ahli mengatakan bahwa ketika seseorang yang sering mengkonsumsi jus delima secara rutin, maka akan mencegah kulit nwajah kamu dari keriput dan penuaan dini. Jus delima ini juga sangat membantu menghilangkan garis-garis halus keriput pada wajah.

5. Susu Kedelai
Didalam susu kedelai terkandung isoflavon yang dapat melapisi kolagen alami kulit, sehingga mencegah timbulnya kulit keriput. Selain mencegah timbulnya keriput, susu kedelai juga dapat menyehatkan tulang anda. Jadi dengan mengkonsumsi susu kedelai dengan rutin, hidup awet muda tidaklah sulit.

Itulah minuman-minuman yang bikin kita menjadi tampil awet muda dan terhindar dari penuaan dini. Cara alami itu lebih enak dan menyehatkan dan tidak akan menimbulkan efek samping. Dan tentunya juga dengan biaya yang murah dan irit. Sekian info dari saya tentang bagaimana caranya awet muda. Terima nuhun


Itulah artikel Rahasia awet muda dan cantik alami yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Rahasia awet muda dan cantik alami dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/rahasia-awet-muda-dan-cantik-alami.html

Tag : ,

3 Responses to "Rahasia awet muda dan cantik alami"


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete

  2. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete
  3. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete