Cara mengobati sakit maag dengan cepat

Cara mengobati sakit maag dengan cepat - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara mengobati sakit maag dengan cepat, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Tradisional, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara mengobati sakit maag dengan cepat

Artikel Obat Tradisional,
Cara mengobati sakit maag dengan cepat dan ampuh
              Sakit maag merupakan penyakit yang di sebabkan karena radang lambung. Tanda dan gejalanya biasanya maag akab mengalami sakit mulas dan perih pada lambung. Penyebab sakit maag sendiri di karenakan akibat pola makan yang tidak teratur, sering meminum-minuman beralkohol. 
Sakit maag memang bisa di sembuhkan dengan cepat, namun sakit maag akan kambuh lagi bila si penderita mengalami telat makan.
Tentunya banyak cara untuk mengobati sakit maag, salahsatunya menggunakan obat tradisional obat sakit maag yang biasa anda buat sendiri di rumah. Berikut cara membuat obat sakit maag yang biasa anda lakukan di rumah :

OBAT TRADISIONAL SAKIT MAAG

1. Obat sakit maag dengan kunyit
Obat sakit maag yang pertama bisa anda coba dengan kunyit. Kunyit di percaya sangat berkhasiat untuk mengobati sakit maag. Karena di dalam kunyit mengandung zat kurkumin dan minyak atsiri yang mampu mengobati zat maag akut. Bahkan kunyit juga di percaya dapat mengobati maag kronis. Lantas bagaimana cara membuatnya? Berikut langkah-langkahnya :
  • Siapkan kunyit sebanyak 50gram lalu cuci sampai bersih
  • Parut kunyit tersebut
  • Tambahkan air panas
  • Peras air kunyit tersebut sambil di saring
  • Lalu minum air perasan kunyit tersebut
  • Lakukan hal tersebut minimal 2 kali dalam sehari agar sakit maag anda sembuh
2. Madu dan lidah buaya
Khasiat madu untuk kesehatan memang tidak di ragukan lagi. Madu selain melindungi kekebalan tubuh, madu juga dapat melindungi lambung dari serangan bakteri dan kuman. Sedangkan lidah buaya sama halnya dengan Kunyit, lidah buaya juga mengandung minyak atsiri. Selain itu zat aloebarbadiod dan aloemoedin pada lidah buaya di percaya mampu melancarkan pencernaan. Dan langkah-langkah untuk mengobati sakit maag dengan madu dan lidah buaya adalah sebagai berikut :
  • Siapkan 500gram lidah buaya
  • Cuci dan potong sampai lendirnya hilang. Disarankan mencuci di air yang mengalir
  • Masukan lidah buaya yang telah di cuci ke dalam sebuah blender untuk di jus
  • Tambahkan madu secukupnya
  • Minum ramuan yang anda buat tadi 2 kali dalam sehari
3. Buah dan daun alpukat
Buah alpukatr yang mengandung vitamin A, B Kompleks, D dan E ini juga mampu mengatasi sakit maag. Mengobati sakit maag dengan buah alpukat  itu sangat mudah. Anda tinggal konsumsi langsung buah alpukat tersebut atau bisa juga di jadikan jus. tapi jangan di kasih gula. Selain buahnya yang berkhasiat untuk sakit maag, daun alpukat juga bisa menyembuhkan penyakit maag. Berikut caranya :
  • Ambil 5 buah daun alpukat dan iris kecil-kecil masukan ke gelas
  • Tuangkan air panas ke dalam gelas yang ada daun alpukatnya
  • Lalu minum air ramuan tersebut saat masih hangat
Nah...........Itulah beberapa cara dan ramuan untuk mengobati sakit maag. Dan jangan lupa jaga pula pola makan anda. Karena meskipun anda mengikuti langkah-langkah di atas dengan rutin, tapi pola makan anda kurang di perhatikan mungkin percuma saja. Hidup sehat itu sangatlah enak dan karunia terindah dari Allah SWT. Sekian dan terima nuhun


Itulah artikel Cara mengobati sakit maag dengan cepat yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara mengobati sakit maag dengan cepat dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-mengobati-sakit-maag-dengan-cepat_23.html

Tag : ,

3 Responses to "Cara mengobati sakit maag dengan cepat"


  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete

  2. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete