Cara menghilangkan bau ketiak

Cara menghilangkan bau ketiak - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara menghilangkan bau ketiak, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, Artikel Tips Sehat, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara menghilangkan bau ketiak

Artikel Manfaat Buah, Artikel Tips Sehat,
Cara Menghilangkan Bau Ketiak

               Apakah ketiak anda bau? ya pastinya anda akan menghilangkannya dengan cara instan. Yakni menggunakan deodoran yang anda beli di toko-toko atau minimarket. Namun tentunya bau ketiak anda akan datang lagi ketika deodoran anda habis pemakaiannya. Namun jika anda ingin bau ketiak anda hilang dalam jangka waktu yang lama, tentunya anda harus melakukannya dengan cara yang alami. Bahan-bahannya juga mudah di dapat, karena bahan-bahannya ada di sekitar anda. Kebanyakan orang tidak memenfaatkan bahan-bahan ini untuk kesehatan kulit khususnya bau ketiak yang sangat menggangu aktifitas anda. Cara menggunaknnya juga tergantung dari bahan apa anda membuatnya. Ada yang di minum, ada pula yang di oleskan langsung di bagian ketiak anda.

                     Karena dengan cara alamilah bau ketiak anda akan hilang dalam jangka waktu yang lama. Berbeda dengan cara menggunakan deodoran atau pewangi yang hanya bisa mnghilangkan sesaat. Bahkan jika anda menggunakan bahan alami, maka bau ketiak anda akan hilang secara permanen. Untuk itu disarankan bagi anda yang ingin menghilangkan bau ketiak atau badan dengan jangka waktu yang singkat atau permanen, maka di sarankan untuk melakukannya dengan cara alami. Mau coba..............??!
TIPS MENGHILANGKAN BAU KETIAK
  • Dengan daun Kemangi
Selain untuk di jadikan untuk bahan makanan atau lalapan, daun kemangi juga dapat menghilangkan bau ktiak atau badan anda. Maka jika anda sering mengkonsumsi daun kemangi sebagai lalapan anda, maka bau ketiak atau bau badan anda akan berangsur menghilang.
  • Menguunakan Cuka
Cuka biasanya di gunakan oleh orang untuk bahan pencampur makanan. Akan tetapi di samping itu cuka juga bisa untuk menghilangkan bau ketiak anda. Unuk cara-caranya cukup mudah saja. Anda hanya mencampurkan cuka dengan sedikit air putih, lalu oleskan cuka tersebut ke bagian ketiak anda. Lakukan hal ini sebelum anda tidur, kemudian keesokan harinya ketika anda bangun, bersihkan ketiak yang tadi di oleskan cuka dengan air bersih.
  • Menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih
Langkah selanjutnya anda juga dapat menghilangkan bau ketiak dengan cara mencampurkan bahan dari jeruk nipis dan kapur sirih. Caranya gampang, peras jeruk nipis lalu air perasan tersebut campurkan ke kapur sirih. lalu oleskan bahan campuran tersebut pada ketiak anda. lakukan hal ini rutin setiap hari.
  • Menggunakan kedondong laut
Jika di sekita anda ada kedondong laut, dengan bahan inipun bisa untuk menghilangkan bau di ketiak anda. Caranya hanya di jadikan kedondong laut tersebut sebagai lalapan anda. Konsumsi kedondong laut sebagai lalapan agar bau ketiak anda hilang.

Nah itulah beberapa cara untuk menghilangkan bau ketiak anda dengan cara yang alami. Bila anda melakukannya dengan secara rutin, maka bau ketiak anda akan hilang secara permanen. Sekian dan terima kasih


Itulah artikel Cara menghilangkan bau ketiak yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara menghilangkan bau ketiak dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-menghilangkan-bau-ketiak.html

Tag : , ,

2 Responses to "Cara menghilangkan bau ketiak"

  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete