Manfaat jus cuka apel hijau

Manfaat jus cuka apel hijau - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat jus cuka apel hijau, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat jus cuka apel hijau

Artikel Manfaat Buah,
                   Buah apel. pasti anda sudah tahu kan pada buah yang satu ini? Buah apel sendiri terdiri dari tiga macam warna. Yaitu merah, Kuning dan hijau. Selain warnanya yang berbeda beda, apel juga memiliki rasa yang berbeda-beda pula. Ada yang rasa asam, manis dan bahkan tidak mempunyai rasa sama sekali. Ya tentunya apel yang tidak punya rasa itu adalah apel yang masih kecil.
                   Disamping rasanya yang manis, apel juga bisa untuk kesehatan dan kecantikan, juga masih banyak sekali. Sebab buah yang satu ini mempunyai banyak vitamin C dan dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan mengkonsumsi buah apel secara rutin, maka tubuh kita akan terhindar dari penyakit kanker usus besar, kanker paru-paru dan prostat.
                   Bahkan kandungan buah apel ini juga bisa berfungsi untuk mengontrol berat badan kita agar tetap ideal. Mencegah penyakit jantung, juga menurunkan kolesterol dalam tubuh kita.

MANFAAT JUS APEL
Buah apel selain bisa di nikmati secara langsung di makan, buah apel juga bisa di niikmati dalam bentuk jus. Seperti untuk mencerdaskan otak anak, Mencegah penyakit asma, Mencegah Osteoporosis, Mencegah penyakit mata, Mengobati Reumatik, Mengembalikan stamina tubuh, Mencegah anemia, Mensehatkan saluran pencernaa dan masih banyak lagi.

MANFAAT JUS DAN CUKA APEL HIJAU UNTUK KECANTIKAN

                     Sedangakn manfaat buah apel untuk kecantikan adalah mengurangi keriput pada wajah kita. Mengurangi minyak pada wajah khusus bagi wajah anda yang berminyak sangat cocok bila anda sering mengkonsumsi buah apel. Menghilangkan kantung mata, Menurunkan berat badan serta menghaluskan dan melembabkan kulit juga menghilangkan jerawat.

MANFAAT BUAH APEL HIJAU
                Buah apel terdiri dari berbagai jenis apel. Seperti apel merah, Apel kuning, Apel fuji, granny smith, Apel manalagi dan apel hijau / apel malang. Selain itu apel hijau sangat cocok untuk anda yang ingin berdiet. Karena apel hijau ini sangat cepat untuk menurunkan berat badan anda. Jadi bagi anda yang mempunyai badan gemuk dan ingin berniat untuk diet sehat makanlah buah aple hijau ini. maka diet anda di jamin aman serta tidak mempunyai efek samping.
                Cara diet pakai aple hijau juga cukup mudah. Anda hanya di sarankan meminum jus apel hijau dua kali sehari di waktu pagi dan sore. Jika anda meminumnya secara rutin dan terus menerus maka berat badan anda akan segera turun. Selain mengkonsumsi jus apel, anda perlu juga untuk mengatur pola makan anda. Di barengi olahraga yang cukup.

MANFAAT CUKA APEL
          Selain bisa di konsumsi dalam bentuk jus, buah apel ini juga bisa di olah untuk menjadi cuka apel. Cara membuat cuka apel tentunya dengan cara di fermentasikan agar supaya menjadi cuka. Manfaat suka aple sendiri yaitu untuk kecantikan wajah seperti untuk menghilangkan jerawat. Ini karena kandungan vitamin C pada buah apel dapat mengurangi peradangan kulit pada wajah.
               Banyak orang untuk meyembuhkan jerawat itu ketakutan dengan alasan bekasnya yang tidak akan hilang. Akan tetapi bila anda mengobatinya dengan cuka apel, sangat baik karena tidak akan meninggalkan bekas pada wajah anda. Karena cuka apel juga akan membuat kulit anda akan terasa semakin halus.
               Banyak sekali sebenarnya manfaat buah apel. Selain untuk menyembuhkan penyakit-penyakit yang saya sebutkan di atas. Buah apel juga bisa di gunakan sebagai obat tradisional. Salah satunya adalah mengobati batu empedu dengan apel. Intinya jika kita mengkonsumsinya secara rutin, entah itu di makan secara langsung atau di jus, maka anda akan merasakan manfaat buah apel yang sesungguhnya.
              Tentunya badan dan penampilan kita akan semakin ideal. jadi jika kita beraktivitas, kita akan tetap percaya diri. Itu saja mungkin informasi tentang manfaat jus dan cuka apel hijau


Itulah artikel Manfaat jus cuka apel hijau yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat jus cuka apel hijau dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/manfaat-jus-cuka-apel-hijau.html

Tag : ,

3 Responses to "Manfaat jus cuka apel hijau"

  1. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete
  2. mari bergabung dengan kami di
    F|A|N|S|P|O|K|E|R jangan lupa untuk di add ya pin bb 55F97BD0 ^^

    ReplyDelete
  3. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete