Manfaat buah coklat untuk kesehatan

Manfaat buah coklat untuk kesehatan - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat buah coklat untuk kesehatan, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat buah coklat untuk kesehatan

Artikel Manfaat Buah,
                 Anda pasti tau coklat kan? Ya Coklat adalah makanan yang familiar. Karena rasanya yang sangat lezat dan enak, sehingga coklat banyak yang menggemarinya. Manfaat coklat juga sangat baik bagi tubuh kita. Sejarah coklat sendiri berasal dari namanya dari suku Aztec berasal dari nama XOCOATL yang artinya adalah minuman pahit.
                Kemudian coklat di bawa oleh masyarakat spanyol, dan masyarakat disana menambahkan gula, sehingga coklat yang tadinya pahit kini menjadi manis. Seiring perkembangan jaman, coklat kini bukan di jadikan sekedar minuman, tetapi juga makanan. Makanya tidak heran kalau cokelat sekarang juga di campur pada produk makanan. Karena rasanya yang sangat lezat, coklat hingga saat ini masih menjadi primadona rasa di masyarakat.


  • MANFAAT COKLAT BAGI KESEHATAN
MANFAAT MAKAN COKLAT BAGI KESEHATAN

Jika semisal anda penyuka coklat, maka ada beberapa manfaat makan coklat bagi kesehatan. Berikut akan saya lampirkan apa saja sih manfaatnya coklat bagi kesehatan tubuh kita? Yang pertama adalah

1. Meningkatkan Sirkulasi Darah
Coklat mengandung senyawa Flavonoid yang sangat baik bagi tubuh kita. Salah satunya adalah melebarkan pembuluh darah pada otak kita. Sehingga dengan banyak mengkonsumsi coklat, bisa meningkatkan sirkulasi darah anda.

2. Mencegah Penyakit Jantung
Coklat juga mengandung senyawa kimia yang juga membantu sistem kardiovaskuler menjadi lebih lancar. Apalagi bila anda mengkonsumsi Dark Chocolate. maka bisa mencegah dan mengurangi resiko penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Maka dari itu bagi anda-anda yang sangat gemar mengkonsumsi coklat, Maka sedikit demi sedikit anda akan terhindar dari serangan dan penyakit jantung.

3. Menurunkan Kolesterol
Selain mencegah penyakit jantung, coklat juga dapat menurunkan kadar kolesterol atau lemak jahat anda atau bisa di sebut sebagai LDL. Tapi sebaliknya, Coklat juga dapat meningkatkan kadar kolesterol HDL atau bisa juga di sebut kadar lemak baik dalam tubuh anda.

4. Obat Anti Depresi
Jika anda sedang mengalami depresi atau setres karena beban pekerjaan anda, pilihan yang tepat adalah anda bisa mengkonsumsi coklat. Ya..Karena coklat mengandung senyawa serotonin yang berperan sebagai anti depresi alami.

5. Obat Hipertensi
Coklat juga berperan alami sebagai penurun tekanan darah anda. Coklat cocok sebagai menurunkan tekanan darah bagi anda yang punya darah tinggi. Kandungan Flavonoid inilah yang sangat berperan sebagai antioksidan menurunkan tekanan darah kita dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh kita.

6. Menunda Penuaan Dini
Dengan mengkonsumsi coklat, Anda juga bisa menghambat penuaan dini anda. Seperti mengurangi kerutan dalam wajah anda. Karena dengan kandungan antioksidan lainnya.

                    Ya itulah kira-kira manfaat coklat bagi kesehatan tubuh kita. Setidaknya kita harus mengkonsumsi makan atau buah-buahan yang bermanfaat juga mengandung banyak vitamin. Agar tubuh kita selalu sehat wal'afiat. Amein...
                    Sekian dulu artikel dari saya semoga bermanfaat. Dan jangan lupa baca juga artikel manfaat coklat bagi kecantikan


Itulah artikel Manfaat buah coklat untuk kesehatan yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat buah coklat untuk kesehatan dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/manfaat-buah-coklat-untuk-kesehatan.html

Tag : ,

4 Responses to "Manfaat buah coklat untuk kesehatan"

  1. ayo segera daftarkan diri anda di www,ionQQ,com
    nikmati bonus referal 20% dan cash back 0.3% setiap minggunya
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete

  2. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000

    ReplyDelete
  3. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete
  4. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete