Manfaat cokelat untuk kecantikan

Manfaat cokelat untuk kecantikan - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat cokelat untuk kecantikan, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat cokelat untuk kecantikan

Artikel Manfaat Buah,
                 Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas apa saja sih manfaat coklat bagi kesehatan tubuh kita?Yaa...Selain membuat tubuh kita menjadi sehat, Coklat juga bisa membuat tubuh kita menjadi cantik, terutama untuk kaum hawa. Pastinya kaum hawa ingin memiliki wajah yang sangat cantik.
                Kebanyakan pada umumnya orang yang punya uang banyak lebih memilih menggunakan obat atau bedak yang sangat mahal demi kecantikan wajahnya. Namun jalan tersebut bukan satu-satunya jalan agar wajah anda terlihat cantik. Dengan hanya mengkonsumsi coklat saja wajah anda pasti tambah lebih cantik dan menarik.
               Berikut manfaat coklat bagi kecantikan sebagai :

Manfaat cokelat untuk kecantikan

ANTI-AGING
Untuk perawatan kulit luar, maka coklat bisa sebagai perawatan anti-aging alami. Kandungan Flavonoid berperan sebagai antioksidan mengencangkan kulit tubuh kita. Sehingga terlihat seperti awet muda dan segar tentunya. Adapun caranya untuk di pakai di wajah dengan melelehkan cokelat ke dalam susu, kemudian di aplikasikan ke dalam wajah sembari di pijat-pijatkan ke wajah anda. Lakukan ramuan coklat ini secara rutin sebanyak 2-3 kali dalam satu minggu.

SECRUB ALAMI
Coklat juga bisa di gunakan sebagai scrub alami untuk perawatan kulit anda. Dengan menggunakan secrub cokelat maka dapat mencerahkan kulit tubuh dan menghilangkan sel-sel kulit mati pada tubuh anda. Caranya adalah campurkan bubuk coklat ke dalam susu cair sehingga berbentuk krim. Aplikasikan atau lulurkan coklat tersebut ke bagian tubuh mana yang ingin oleskan.

DETOKSIFIKASI KULIT
Selain untuk bahan minuman, makanan, atau untuk mencegah penyakit lainnya, cokelat juga bisa dapat di aplikasikan sebagai produk kecantikan kulit terbaik. Dimana bila anda mencampurkan cokelat bubuk dengan kafein, maka akan bermanfaat sebagai detosifikasi kulit. Bukan hanya itu saja, Campuran cokelat dan kafein tadi juga dapat mengatasi kulit kusam dan menghilangkan minyak pada wajah.

                     Nah begitulah kira-kira manfaat cokelat bagi kecantikan tubuh seorang wanita. Jika kita ruitn melakukannya maka sedikit demi sedikit pastinya akan ada perubahan pada diri anda. Oke cukup sekian tentang info manfaat cokelat bagi kecantikan. baca juga artikel lainnya manfaat coklat bagi kesehatan


Itulah artikel Manfaat cokelat untuk kecantikan yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat cokelat untuk kecantikan dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/manfaat-cokelat-untuk-kecantikan.html

Tag : ,

3 Responses to "Manfaat cokelat untuk kecantikan"


  1. binggung mau ngapain??
    ayo gabung langsung di ionqq/c/0/m
    menangkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah
    p1n bb:*58ab14f5*

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete