Cara mengobati asam urat dengan daun salam

Cara mengobati asam urat dengan daun salam - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara mengobati asam urat dengan daun salam, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Tradisional, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Cara mengobati asam urat dengan daun salam

Artikel Obat Tradisional,
                    Apakah anda tau daun salam? Mungkin di mata dan di telinga para ibu-ibu nama ini tidak asing lagi bagi mereka. Ya...Daun salam lebih di kenal oleh ibu-ibu merupakan daun yang berguna untuk penyedap dan pengharum masakan saja. Tapi fungsi dari daun salam tersebut bukan hanya itu saja, namun Daun salam ini bisa di gunakan sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
                   Kandungan dan vitamin pada daun salam sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia. Daun salam sebagai pengobatan herbal ini sudah di kenal sejak jaman dulu. Tapi sayangnya belum terkenal seperti obat herbal lainnya.

MANFAAT DAUN SALAM UNTUK KESEHATAN, HIPERTENSI, ASAM URAT, & KOLESTEROL

Cara mengobati asam urat dengan daun salam


Manfaat daun salam untuk kesehatan tubuh sangatlah banyak, jadi daun salam bukan hanya untuk penambah masakan saja. Diantaranya sebagai menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol. Untuk lebih jelasnya mari anda simak manfaat daun salam itu apa saja.

1. Daun salam untuk kesehatan pencernaan
Daun salam selain untuk melengkapi masakan ibu rumah tangga, daun salam juga berkhasiat untuk melancarkan dan menyehatkan pencernaan dalam tubuh. Kandungan Vitamin dan mineral pada daun salam dapat memperlancar pencernaan dan dapat mengatasi masalah pencernaan pada tubuh manusia seperti diare, sembelit dan yang lainnya. Untuk mengatasi diare dan sembelit menggunakan daun salam pun cukup mudah di lakukan dengan cara meminum air rebusan daun salam yang di campur sedikit garam. Minumlah air rebusan tersebut ketika anda mengalami diare.

2. Daun Salam untuk asam urat
Asam urat merupakan penyakit persendian tulang yang dapat menyerang siapa saja. Terutama untuk orang yang sedang lanjut usia. Nah untuk mengatasi masalah asam urat anda dapat menggunakan daun salam. Manfaat daun salam untuk asam urat dapat meringankan asam urat atau nyeri sendi.

3. Daun salam untuk hipertensi
Selain untuk mengobati asam urat atau mejadikan perncernaan kita semakin sehat, daun salam juga dapat mengobati penyakit hipertensi. Manfaat daun salam untuk hipertensi akan bisa di rasakan bila anda rutin meminum air rebusan daun salam setiap hari. Karena kandungan mineral pada daun salam akan membuat peredaran darah pada tubuh kita semakin lancar serta mengurangi tekanan darah tinggi, Anda juga dapat menambahkan daun sembilito agar reaksinya lebih cepat.

4. Daun salam untuk kolesterol
Pada dasarnya kolesterol sangat baik utnuk tubuh, Cuma kalau kolesterol itu sangat banyak pada tubuh kita, itu malah sebaliknnya. Untuk mengatasi masalah kolesterol pada tubuh, anda dapat mengatasi kolesterol dengan daun salam. Manfaat daun salam dapat mengurangi kadar kolesterol jahat pada tubuh kita. Cara penggunaanya pun sangat mudah. Cukup meminum air rebusan daun salam sebanyak dua kali sehari.

                       Sebenarnya banyak sekali manfaat daun yang satu ini. Membuat rebusan daun salam kemudian meminumnya setiap hari akan menjadi tubuh kita menjadi sehat. namun ada yang perlu di ingat bahwa merebus daun salam hanya cukup sekali saja. Sebab kalau daun salam tersebut di rebus berkali-kali itu akan mengurangi kadar mineral yang terkandung di dalamnya. jadi jika anda ingin merebus daun salam, rebuslah daun salam yang baru, jangan daun salam yang tadi anda rebus, kemudian di rebus kembali.
                      Mungkin itu saja penjelasan tentang manfaat dari daun salam. Hidup sehat itu tidak perlu mahal dan mewah. Manfaatkan yang alami, karena yang alami tidak akan mempunyai efek samping. Sekian dan terima nuhun.


Itulah artikel Cara mengobati asam urat dengan daun salam yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Cara mengobati asam urat dengan daun salam dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/cara-mengobati-asam-urat-dengan-daun_23.html

Tag : ,

2 Responses to "Cara mengobati asam urat dengan daun salam"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete