Manfaat buah pisang

Manfaat buah pisang - Terima kasih dan selamat datang di blog CARA MENGOBATI, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang Manfaat buah pisang, saya telah merangkum serta menulis artikel ini dengan baik untuk anda baca dan di ambil manfaatnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Buah, yang saya tulis ini dapat anda pahami. Karena artikel ini di kutip dari berbagai sumber terpercaya. baiklah, selamat membaca.

Artikel Terkait


Manfaat buah pisang

Artikel Manfaat Buah,
Manfaat buah Pisang untuk kesehatan

                Pisang tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Pisang juga sangat mudah di dapat entah itu di pasar atau langsung ambil dari pohonnya. Selain mudah di dapat, pisang juga mempunyai harga yang sangat terjangkau. Buah pisang juga dapat di olah untuk berbagai jenis makanan. Mungkin kalau orang Indonesia sering mengolah pisang untuk di jadikan kripik pisang, goreng pisang, dan lain sebagainya. Pisang juga dapat di pakai untuk pencuci mulut. Dan mengkonsumsi pisang setiap hari ternyata membuat tubuh kita menjadi lebih sehat. Buah pisang perlu di konsumsi ibu hamil karena manfaat pisang sangat bagus juga untuk janin yang di kandungnya. Hal ini di karenakan kandungan pisang mengandung kalium dan asam folat. Manfaat buah pisang yang akan kaya kandungan vitamin dan mineralnya seperti Vitamin C, Vitamin B Kompleks, Kalium, Kalsium, Fosfor, zat besi dan magnesium. Dan berikut ini beberapa manfaat buah pisang untuk kesehatan :

1. Kaya Vitamin dan Serat
Buah pisang memiliki kandungan 2 kali kandungan karbohidrat dan 5 kali kandungan vitamin A. Di bandingkan dengan buah ape, buah pisang kaya akan kandungan potasium. Dengan kadar potasium mencapai 400mg yang berukuran sedang. Maka dari itu buah ini wajib di konsumsi setiap hari agar bisa menjaga ksehatan jantung.

2. Menurunkan Berat Badan
Bagi yang bermasalah dengan berat badan, mungkin diet menggunakan buah pisang sangat cocok. Karena Buah pisang mengandung kalori yang relatif kecil.

3. Mengobati Jerawat
Buah pisang juga selain untuk menyehatkan badan, ternyata buah ini juga bisa menghilangkan jerawat. Cara dan langkahnya hancurkan dan haluskan daging buah pisang yang sudah matang lalu oleskan pada bagian muka yang berjerawat. Diamkan beberapa menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini secara rutin agar jerawat anda hilang sampai bersih.

4. Menghaluskan Kulit Wajah
Bagi anda yang mempunyai kulit wajah yang kasar, buah pisang mungkin tepat untuk menjadikan solusi. Seperti untuk menghilangkan jerawat atau menghilangkan bekas jerawat. Caranya Hancurkan daging pisang dan tambahkan dengan satu sendok madu. Oleskan dan jadikan masker wajah anda. Lakukan dengan cara rutin hingga kulit wajah anda terlihat bersih.

5. Sumber Energi
Kandungan karbohidrat yang terkandung dalam buah pisang dapat memberikan kita energi untuk tubuh anda. Konsumsi minimal 2 buah pisang setiap hari akan menambahkan sistem imun dan energi tubuh anda.

6. Mengatasi anemia
Buah pisang memiliki kandungan zat besi yang sangat tinggi dan cocok untuk penderita anemia. Mengkonsusmi buah pisang secara rutin setiap harinya akan mengatasi kekurangan sel darah merah atau anemia.

7. Menyehatkan Tulang
Mengkonsumsi buah pisang setiap hari secara rutin juga dapat menyehatkan tulang.  Hal ini di karenakan buah pisang memiliki kandungan mangan yang sangat tinggi.

Itulah beberapa manfaat buah pisang yang harus anda ketahui. Meskipun harganya yang murah, namun buah pisang mempunyai manfaat yang mahal. Jadi konsumsilah buah pisang agar anda selalu hidup sehat. Sekian Terima kasih


Itulah artikel Manfaat buah pisang yang saya rtangkum dan bagikan keapada anda pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di atas anda dapat memahaminya. baik, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jika artikel ini sangat bermanfaat jangan lupa untuk di share link yang ada di bawah ini. Dan berkomentar ya? terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Manfaat buah pisang dengan permalink https://carasayurdanbuah.blogspot.com/2016/02/manfaat-buah-pisang.html

Tag : ,

4 Responses to "Manfaat buah pisang"

  1. Kami IONQQ * NET Agen Poker Terpercaya dengan 5 support bank ( BCA, MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON )
    Dengan Minimal Deposit Rp. 20,000,- | pin bb:58ab14f5

    ReplyDelete

  2. mari coba keberuntungannya bersama kami hanya dengan
    deposit minimal 10.000 bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apalagi, segera bergabung bersama kami di F*A*N*S*P*O*K*E*R

    ReplyDelete
  3. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  4. agen poker terbesar dan terpercaya IONQQ. pin BB : 58ab14f5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES

    ReplyDelete